Holid, Moh. (2019) PENGARUH PROMOSI, KEMASAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KERIPIK SINGKONG CAP PESAWAT PADA INDUSTRI RUMAH TANGGA DI MANDING KABUPATEN SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
|
Text (Artikel Skripsi)
MOH. HOLID.pdf Download (427kB) | Preview |
Abstract
Masalah yang diteliti dalam skripsi ini adalah Pengaruh Promosi, Kemasan, Harga Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Keripik Singkong Cap Peswat Pada Industri Rumah tangga Di Manding Kabupaten Sumenep. yang dimana tujuan dalam permasalahaan tersebut bisa diketahui seberapa besar pemgaruh promosi, kemsan, harga, dan citra merek terhadap loyalitas konsumen keripik singkong cap pesawat pada industry rumah tangga di manding kabupaten sumenep baik secara parsial maupun simultan. Dalam menjawab permasalahaan tersebut, metode kuantitatif digunakan sebagai suatu jenis penelitian. responden sebanyak 50 diketahui dengan analisis tersebut pengambilan sampel menggunakan suatu metode tekhniknya non probability sampling dengan metode insidental sampling adapun teknik analisis data yang digunakan yaitu uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Bisa diketahui dari hasil tersebut bahwasnya terjadi pengaruh secara parsial promosi, kemasan, harga, citra merek terhadap loyalitas komsumen sehingga dikatan positif. terjadi pengaruh secara simultan promosi, kemasan, harga, citra merek terhadap loyalitas konsumen sehigga dikatan positif. serta yang berpengaruh paling dominan terhadap loyalitas konsumen yaitu harga. Kata kunci :Promosi,Kemasan, Harga, Citra Merek dan LoyalitasKonsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ahmad Luthfi |
Date Deposited: | 20 Feb 2020 03:30 |
Last Modified: | 20 Dec 2022 02:12 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/397 |
Actions (login required)
View Item |