Marusiani, Devi (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Belanja Produk Fashion Online Pada Tiktok Shop Di Kepulauan Kangean. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (875kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (250kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
File 3.pdf - Accepted Version Download (251kB) |
|
Text (BAB 1)
File 4.pdf - Accepted Version Download (429kB) |
|
Text (BAB 2)
File 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (520kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
File 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (594kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
File 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (646kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
File 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (281kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (484kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
File 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (579kB) | Request a copy |
Abstract
Seiring berkembangnya teknologi saat ini, telah memberikan berbagai perubahan di dalam kehidupan. Salah satu dampak yang sangat dirasakan oleh lapisan masyarakat akibat dari perkembangan teknologi adalah kehidupan yang serba mudah. Kehadiran internet yang merupakan produk ilmu teknologi menjadi salah satu alat di era saat ini dalam memenuhi kebutuhan. Keunggulan yang ditawarkan internet mampu menguasai segala aspek kehidupan manusia. Internet merupakan hasil perkembangan dan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi buatan manusia. Internet adalah jaringan komunikasi global terbuka yang menghubungkan banyak jaringan dan menghubungkan banyak jaringan komputer dengan berbagi tips dan jenis menggunakan jenis komunikasi seperti telepon, satelit, dan lainnya (Mohammad, 2021). Penelitian yang dilakukan ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan uji asumsi klasik. Jenis Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu penjual online sekaligus pengguna Tiktok Shop di Kepulauan Kangean yang memiliki perilaku belanja produk fashion secara online. Sedangkan sampelnya yaitu masyarakat yang belanja online produk fashion dan berusia antara 19 hingga 30 tahun sebanyak 97 orang. Sumber data yang digunakan yaitu data subjek dan dokumenter dengan teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu menggunakan kuisioner dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini yaitu tidak terdapat pengaruh secara parsial dan signifikan antara variabel kualitas produk secara signifikan terhadap kepuasan belanja produk fashion dan varabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan belanja produk fashion. Serta terdapat pengaruh secara simultan kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan belanja produk fashion secara online pada tiktok shop Kata Kunci : Produk, Pelayanan, Harga, Kepuasan Belanja
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Devi Marusiani NPM720212957 |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Pelayanan, Harga, Kepuasan Belanja |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Devi Marusiani |
Date Deposited: | 14 Aug 2024 07:17 |
Last Modified: | 14 Aug 2024 07:17 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3941 |
Actions (login required)
View Item |