Dzamanhuri, Dzamanhuri (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Usaha Bakso Sengat 29 Di Desa Blumbungan Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (cover)
F1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (984kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Isi)
F2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (303kB) | Request a copy |
|
Text (Abstrak)
F3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version Download (294kB) |
|
Text (Bab1)
F4 BAB I.pdf - Accepted Version Download (406kB) |
|
Text (Bab2)
F5 BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (330kB) | Request a copy |
|
Text (Bab3)
F6 BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (454kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
F7 BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (660kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
F8 Dapus.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (518kB) | Request a copy |
|
Text (Lampiran)
F9 Lampiran-compressed.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (863kB) | Request a copy |
Abstract
Kedai bakso sengat 29 ini merupakan salah satu kedai bakso yang bergerak dibidang kuliner yang beralamat di Jln. Blumbungan Pamekasan dan sudah berdiri sejak tahun 2019 serta membuka cabang pertamanya di Kabupaten Sampang tepatnya di Jln. Raya sebelah utara air terjun Toroan Ketapang. Bakso sengat 29 ini menawarkan berbagai jenis menu diantaranya menu utamanya terdiri dari aneka bakso, mie ayam, aneksa es dan lain-lainnya. dan masih tetap eksis sampai sekarang meskipun banyak bermunculan usaha-usaha baru di kota Pamekasan. Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada usaha bakso sengat 29 di Desa Blumbungan Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan. Pemilihan lokasi dilakukan secara sengaja (Purposive) karena kedai bakso sengat 29 merupakan salah satu kedai bakso yang memiliki inovasi produk modern atau kekinian sehingga diterima oleh kalangan masyarakat. Responden pada penelitian ini yaitu konsumen kedai bakso sengat 29 yang dilakukan kepada 80 orang. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas dan Analisis Regresi Linier Berganda. Dari hasil penelitian Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Kualitas Produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen; 2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Konsumen; 3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Konsumen. Hasil uji simultan ketiga variabel independen dalam penelitian ini mempunyai pengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Dzamanhuri NPM720311065 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 600 – Technology > 630 Agriculture, Farm, Farming |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis |
Depositing User: | Dzamanhuri Dzamanhuri |
Date Deposited: | 06 Aug 2024 03:18 |
Last Modified: | 06 Aug 2024 03:18 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3798 |
Actions (login required)
View Item |