Analisis Penerapan Aplikasi E-Learning Dengan Pembelajaran Konvensional Menggunakan Metode Naive Bayes Di Madrasah Yayasan Nurul Hidayah Kabupaten Sumenep

Dhaifi, Nur Muhammad (2024) Analisis Penerapan Aplikasi E-Learning Dengan Pembelajaran Konvensional Menggunakan Metode Naive Bayes Di Madrasah Yayasan Nurul Hidayah Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
file 1 (1).pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (661kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
file 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (218kB)
[img] Text (ABSTRAK)
file 3.pdf - Accepted Version

Download (184kB)
[img] Text (BAB1)
file 4 BAB1.pdf - Accepted Version

Download (224kB)
[img] Text (BAB2)
file 5 BAB2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (293kB)
[img] Text (BAB3)
file 6 BAB 3.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (323kB)
[img] Text (BAB 4)
file 7..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (945kB)
[img] Text (BAB5)
file 8 BAB 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (195kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
file 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (204kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
file 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (830kB)

Abstract

Penerapan aplikasi E-Learning di lingkungan pendidikan telah menjadi topik yang menarik dalam meningkatkan efektivitas pembelajaran. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perbandingan antara penerapan aplikasi E-Learning dengan pembelajaran konvensional di Madrasah Yayasan Nurul Hidayah Kabupaten Sumenep menggunakan metode Naive Bayes. Metode ini digunakan untuk mengukur efektivitas dan keefektifan aplikasi E-Learning dalam meningkatkan kualitas pembelajaran. Data dikumpulkan melalui observasi, kuesioner, dan studi literatur. Analisis dilakukan dengan membandingkan hasil belajar antara kelompok yang menggunakan E-Learning dengan kelompok yang mengikuti pembelajaran konvensional. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan wawasan yang lebih baik tentang efektivitas E-Learning dalam konteks pendidikan madrasah, serta memberikan rekomendasi untuk peningkatan proses pembelajaran di masa depan. Kata Kunci : E-Learning, efektivitas pembelajaran, metode Naive Bayes.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Nur Muhammad Dhaifi NPM722520096
Uncontrolled Keywords: E-Learning, efektivitas pembelajaran, metode Naive Bayes
Subjects: 600 – Technology > 620 Engineering & Allied Operations > 624 - Civil Engineering
Divisions: Fakultas Teknik
Depositing User: Nur Muhammad Dhaifi
Date Deposited: 17 Sep 2024 01:47
Last Modified: 17 Sep 2024 01:47
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3792

Actions (login required)

View Item View Item