Pengaruh Harga, Kemasan, Kualitas Produk dan Promosi Online Terhadap Keputusan Pembelian Jamu Bubuk Instan Cak Emon Ganding

Liniyatin, Rofiqoh (2024) Pengaruh Harga, Kemasan, Kualitas Produk dan Promosi Online Terhadap Keputusan Pembelian Jamu Bubuk Instan Cak Emon Ganding. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (339kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (72kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version

Download (234kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4.pdf - Accepted Version

Download (130kB)
[img] Text (BAB2)
FILE 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (119kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
FILE 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (290kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
FILE 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (407kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
FILE 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (67kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (193kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (737kB) | Request a copy

Abstract

Jamu bubuk instan cak emon merupakan salah satu usaha yang dikelola oleh Kelompok Tani Hutan (KTH) Bukit Lestari beralamat di Desa Gaddu Timur Kecamatan Ganding. Jamu bubuk instan cak emon memiliki khasiat utama yaitu untuk meningkatkan gairah seksual sehingga hal ini menjadikan jamu bubuk instan cak emon dikenal banyak konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh antara harga, kemasan, kualitas produk dan promosi online secara parsial dan secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada jamu bubuk instan Cak Emon Ganding. Penentuan lokasi dalam penelitian ini dilakukan secara sengaja (Purposive) dengan beberapa pertimbangan yaitu karena usaha jamu bubuk instan cak emon ini telah memiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) dan telah terdaftar dalam Badan Standar Nasional Indonesia (SNI) dalam program SNI Bina UMK. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji F, uji t dan koefisien determinasi. Adapun hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Harga, Kemasan dan Promosi Online berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen jamu bubuk instan cak emon ganding. Sedangkan Kualitas Produk berpengaruh negatif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian jamu bubuk instan cak emon ganding. Harga, kemasan, kualitas produk dan promosi online berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen jamu bubuk instan cak emon ganding. Variabel independent secara simultan berpengaruh sebesar 86,2% terhadap keputusan pembelian konsumen jamu bubuk instan cak emon ganding. Kata Kunci: Jamu, Harga, Kemasan, Kualitas Produk, Promosi Online, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Rofiqoh Liniyatin NPM720311049
Uncontrolled Keywords: Jamu, Harga, Kemasan, Kualitas Produk, Promosi Online, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 – Technology > 630 Agriculture, Farm, Farming
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: Rofiqoh Liniyatin
Date Deposited: 04 Sep 2024 02:28
Last Modified: 04 Sep 2024 02:28
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3458

Actions (login required)

View Item View Item