Pengaruh Citra Merek,dan kualitas prouk terhadap keputusan pembelian pada Smartphone Iphone di Universitas Wiraraja Sumenep

Fajry, Aine Rahmatul (2023) Pengaruh Citra Merek,dan kualitas prouk terhadap keputusan pembelian pada Smartphone Iphone di Universitas Wiraraja Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (Cover)
file 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (789kB)
[img] Text (Daftar Isi)
file 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (190kB)
[img] Text (Abstrak)
file 3.pdf - Accepted Version

Download (191kB)
[img] Text (Bab1)
file 4.pdf - Accepted Version

Download (307kB)
[img] Text (Bab2)
file 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (437kB)
[img] Text (Bab3)
file 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (439kB)
[img] Text (Bab4)
file 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (662kB)
[img] Text (Bab5)
file 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (194kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
file 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (417kB)
[img] Text (Lampiran)
file 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (710kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk, Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Smartphone Iphone pada Mahasiswa Manajemen di Universitas Wiraraja Sumenep. Pada penelitian ini terdapat 60 responden konsumen Smartphone Iphone pada Mahasiswa Manajemen di Universitas Wiraraja Sumenep. Data yang digunakan menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil kueisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji T dan Koefisien Determinasi. pada umumnya masyarakat membeli Smartphone untuk membantu serta mempermudah aktivitas sehari-hari dan juga untuk mendapatkan suatu pristise yang akan memberikan kepuasan sendiri bagi Pemilik. Penelitian ini dilakukan karena tingkat penjualan mengalami peningkatan dan penurunan. Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode kuantitatif dengan jenis penelitian studi kasus dan lapangan. Teknik pengujian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi linier berganda.Hasil penelitian menunjukkan secara parsial Citra Merek,dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Smartphone Iphone di Universitas Wiararaja. Secara simultan variabel Citra Merek dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Smartphone Iphone di Universitas Wiararaja. Kata kunci : Citra Merek,Kualitas Produk, Dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek,Kualitas Produk, Dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Muhammad Mufti
Date Deposited: 04 Jun 2024 06:39
Last Modified: 04 Jun 2024 06:39
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3438

Actions (login required)

View Item View Item