Wicakseno, Dimas Agung (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Puskesmas Gapura Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FILE 1 COVER_11zon.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (360kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (254kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version Download (64kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4 BAB I.pdf - Accepted Version Download (273kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5 BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (209kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
FILE 6 BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (201kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
FILE 7 BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (385kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
FILE 8 BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (245kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (62kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (906kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan Pasien Rawat Inap Puskesmas Gapura Kabupaten Sumenep. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Penentuan sampel dalam penelitian yaitu menggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden yang sesuai dengan kriteria. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga tidak memiliki pengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel promosi tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pasien. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabelkualitas pelayanan dan harga secara bersamasama berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian.. Kata Kunci : Kualitas pelayanan,Harga dan Kepuasan Pasien.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Dimas Agung Wicakseno NPM718212599 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan,Harga dan Kepuasan Pasien. |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dimas Agung Wicakseno |
Date Deposited: | 24 Jul 2024 02:15 |
Last Modified: | 24 Jul 2024 02:15 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3382 |
Actions (login required)
View Item |