Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Puskesmas Gapura Kabupaten Sumenep

Wicakseno, Dimas Agung (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Puskesmas Gapura Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
FILE 1 COVER_11zon.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (360kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
FILE 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (254kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version

Download (64kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4 BAB I.pdf - Accepted Version

Download (273kB)
[img] Text (BAB2)
FILE 5 BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (209kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
FILE 6 BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (201kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
FILE 7 BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (385kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
FILE 8 BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (245kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (62kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
FILE 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (906kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan Pasien Rawat Inap Puskesmas Gapura Kabupaten Sumenep. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Penentuan sampel dalam penelitian yaitu menggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden yang sesuai dengan kriteria. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga tidak memiliki pengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel promosi tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pasien. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabelkualitas pelayanan dan harga secara bersamasama berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian.. Kata Kunci : Kualitas pelayanan,Harga dan Kepuasan Pasien.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dimas Agung Wicakseno NPM718212599
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan,Harga dan Kepuasan Pasien.
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dimas Agung Wicakseno
Date Deposited: 24 Jul 2024 02:15
Last Modified: 24 Jul 2024 02:15
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3382

Actions (login required)

View Item View Item