Olivia, Zulfa Syahira (2023) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Naavagreen Di Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Uiversitas Wiraraja.
Text (cover)
file 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (884kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Isi)
file 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (15kB) | Request a copy |
|
Text (Abstrak)
file 3.pdf - Accepted Version Download (16kB) |
|
Text (BAB I)
file 4.pdf - Accepted Version Download (432kB) |
|
Text (BAB II)
file 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (373kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
file 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (613kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
file 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (490kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
file 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (39kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
file 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (50kB) | Request a copy |
|
Text (Lampiran)
file 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (966kB) | Request a copy |
Abstract
Tingginya permintaan dari konsumen membuat konsumen lain tertarik untuk mencoba produk perawatan kulit Navagreen. Dengan demikian, Navagreen bisa menjadi merk pilihan brand bagi konsumen yang akan menggunakan skincare atau yang beralih produk perawatan kulit. Tujuan penelitian 1) Untuk mengetahui harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk skincare Naavagreen di Kabupaten Sumenep, 2) Untuk mengetahui kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk skincare Naavagreen di Kabupaten Sumenep, 3) Untuk mengetahui harga dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk skincare Naavagreen di Kabupaten Sumenep. Teknik analisis data dalam penelitian dengan metode kuantitatif, menggunakan regresi linier berganda, dengan uji asumsi klasik uji normnalitas, heteroskedastisitas, autokorelasi, multikolorinieritas dan Linieritas, sedangkan uji hipotesi menggunakan uji t, uji F dan uji koefisien determinasi, dengan sampel sebanyak 110 responden. Hasil penelitian menunjukkan Secara simultan harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk skincare Naavagren Sumenep, dengan nilai Fhitung > Ftabel, berarti adanya kualitas produk Skincare Naavagren dapat menunjukkan adanya harga yang terjangkan dan kualitas produknya juga baik sehingga konsumen merasa nyaman dalam menggunakan produk Skincare Naavagren Sumenep. Secara parsial harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk skincare Naavagren Sumenep, dengan nilai thitung > ttabel, berarti hipotesis kerja diterima, dengan pengaruh yang sangat kuat Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | zulfa syahira olivia NPM719212716 |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Zulfa Syahira Olivia |
Date Deposited: | 22 Mar 2024 07:25 |
Last Modified: | 22 Mar 2024 07:25 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3362 |
Actions (login required)
View Item |