Sadewa, Rastra Ujang (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Teh Poci di Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text
File 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (914kB) | Request a copy |
|
Text
File 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (167kB) | Request a copy |
|
Text (Abstrak)
File 3.pdf - Accepted Version Download (18kB) |
|
Text (BAB 1)
File 4.pdf - Accepted Version Download (185kB) |
|
Text
File 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (224kB) | Request a copy |
|
Text
File 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (109kB) | Request a copy |
|
Text
File 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (680kB) | Request a copy |
|
Text
File 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (165kB) | Request a copy |
|
Text
File 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (171kB) | Request a copy |
|
Text
File 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Secara teoritis, minat pengunjung objek Teh Poci dipengaruhi banyak faktor adalah permasalahan Kualitas produk dengan kemasan sederhana dan kurang menarik terhadap konsumen, Pelayanan dari kemampuan kesulitan melayani keinginan terhadap konsumen dan Lokasi tidak memiliki tempat parkir yang kurang luas terhadap konsumen. Berdasarkan hal tersebut, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas produk, Pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Metode penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang dilakukan terhadap perusahaan Teh Poci dengan populasi konsumen Teh Poci yang tidak terhingga, dan samplenya diambil dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Pengumpulan data menggunakan kuisioner dan observasi. Analisis data yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Berganda, Uji Hipotesis. Hasil dan Kesimpulan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan kualitas produk, pelayanan dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Secara parsial Kualitas Produk dan Lokasi berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Pelayanan, Lokasi dan Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rastra Ujang Sadewa |
Date Deposited: | 01 Mar 2024 08:35 |
Last Modified: | 01 Mar 2024 08:35 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3249 |
Actions (login required)
View Item |