Pengaruh Price, Store Location Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mr DIY Di Kabupaten Sumenep

Niya, Nurhasanah (2023) Pengaruh Price, Store Location Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mr DIY Di Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (cover)
file 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (611kB)
[img] Text (daftar isi)
file 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (18kB)
[img] Text (abstrak)
file 3.pdf - Accepted Version

Download (134kB)
[img] Text (bab1)
file 4.pdf - Accepted Version

Download (250kB)
[img] Text (bab2)
file 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (378kB)
[img] Text (bab3)
file 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (267kB)
[img] Text (bab4)
file 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (255kB)
[img] Text (bab5)
file 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (17kB)
[img] Text (daftar pustaka)
file 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (116kB)
[img] Text (lampiran)
file 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (509kB)

Abstract

Salah satu perusahaan retail yang saat ini beroperasi di Kabupaten Sumenep adalah MR DIY. MR DIY adalah salah satu perusahaan dari Malaysia yang berdiri pada Juli tahun 2005. Berdasarkan pra penelitian yang dilakukan peneliti dengan datang langsung ke MR.DIY ditemukan permasalahan bahwa perusahaan mematok harga relatif tinggi sedangkan kualitas produk tidak jauh berbeda dengan kompetitor sejenis. Temuan lain, lokasi MR DIY sudah sangat strategis hanya saja tempat parkir tidak memadai sehingga banyak kendaraan yang terpaksa parkir dipinggir raya dan mengakibatkan kemacetan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh price, store location, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli di MR. DIY dan sampel yang digunakan berjumlah 80 sampel dengan metode pengambilan purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, dengan mempertimbangkansyarat uji kualitas intrumen yaitu uji validitas dan reliabilitas, serta uji asumsi klasik yaitu normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastitas, dan uji autokorelasi. Pengujian hipotesis yang digunakan adalah uji statistik secara parsial (uji t) dan uji statistik simultan (uji F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (X1) price berpengaruh secara positif dan signifikan, (X2) store location berpengaruh secara positif dan signifikan, (X3) kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan, yang berarti bahwa price, store location, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: NIYA NURHASANAH 719212859
Uncontrolled Keywords: Lingkungan Kerja, Stres Kerja, Kinerja Karyawan
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nurhasanah Niya
Date Deposited: 07 Mar 2024 06:22
Last Modified: 07 Mar 2024 06:22
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3245

Actions (login required)

View Item View Item