Pengaruh Customer Relationship Management, Kualitas Layanan, Dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty pada Pelanggan Cafe Sicuro Kabupaten Blitar

Rizky, Eka Nur (2022) Pengaruh Customer Relationship Management, Kualitas Layanan, Dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty pada Pelanggan Cafe Sicuro Kabupaten Blitar. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (388kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version

Download (13kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4.pdf - Accepted Version

Download (237kB)
[img] Text (BAB2)
FILE 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (163kB)
[img] Text (BAB3)
FILE 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (333kB)
[img] Text (BAB4)
FILE 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (517kB)
[img] Text (BAB5)
FILE 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (94kB)

Abstract

Saat ini semakin banyak anak muda memilih untuk memulai bisnis mereka sendiri. Ada banyak wirausaha yang memiliki ciri khas, ide yang unik, dan fresh. Terlalu banyak pilihan produk membuat persaingan ketat dan tidak dapat disangkal bahwa para pemilik berusaha mempertahankan pelangkan atau konsumen. Dalam hal ini Customer Relationship Management memiliki peran penting untuk menarik pelangganagar tercipta sebuah kesan yang nyaman antara pelanggan dan usaha tersebut. Jenis Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan populasi konsumen Cafe Sicuro Kota Blitar. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode sampling insidental. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik kuesioner, observasi dan wawancara. Analisis data yang digunakan adalah Uji Statistik Deskriptif, Analisis Instrumen Penelitian, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Berganda, Uji Hipotesis. Hasil penelitian ini diketahui bahwa nilai signifikan variabel Kualitas Layanan lebih tinggi dari pada Customer Relationship Management dan Customer Satisfcation. Maka dapat disimpulkan bahwa Customer Loyalty banyak dipengaruhi oleh Kualitas Layanan. Semakin Kualitas Layanan yang diberikan oleh Cafe Sicuro, maka semakin baik akan dapat pengaruh baik terhadap Cafe Sicuro. Kata Kunci : Pengaruh Customer Relationship Management, Kualitas Layanan, Dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Customer Relationship Management, Kualitas Layanan, Dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty.
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 28 Dec 2023 01:52
Last Modified: 28 Dec 2023 01:52
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3185

Actions (login required)

View Item View Item