Arifin, Muhammad Samsul (2023) Analisis Loyalitas Berdasarkan Kepuasan Kerja Dan Kinerja Karyawan Di Perusahaan Bina Lestari. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (349kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (188kB) |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version Download (112kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4.pdf - Accepted Version Download (202kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (235kB) |
|
Text (BAB3)
FILE 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (118kB) |
|
Text (BAB4)
FILE 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (425kB) |
|
Text (BAB5)
FILE 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (113kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILEW 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (193kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (415kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini dilakukan adalah untuk mengetahui tentang bagaimana Loyalitas Berdasarkan Kepuasan Kerja Dan Kinerja Karyawan Di Perusahaan Bina Lestari. Perusahaan yang memiliki karyawan dengan loyalitas pasti dapat meningkatkan perusahaan dengan baik dan benar. Untuk mengetahui karyawan memiliki loyalitas dengan berdasarkan pada kepuasan kerja dan kinerja karyawan. penulis menggunakan jenis penelitian lapangan dengan menggunakan deskriptif kualitatif, diperoleh berupa kata-kata dari hasil wawancara, kemudian hasil tersebut diuraikan, dianalisis untuk menjawab permasalahan. Berdasarkan dari hasil penelitian yang telah dilakukan, hasil menunjukkan bahwa loyalitas karyawan berdasarkan kepuasan karyawan di Perusahaan Bina Lestari sudah dapat dikatakan baik. Loyalitas karyawan berdasarkan kinerja karyawan di Perusahaan Bina Lestari sudah dapat dikatakan baik juga kemudian langkah-langkah yang dilakukan pemilik untuk meningkatkan loyalitas yakni dengan strategi pemberian bonus Kata Kunci : Loyalitas, Kinerja, dan Langkah Strategi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Loyalitas, Kinerja, dan Langkah Strategi. |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 18 Dec 2023 03:39 |
Last Modified: | 18 Dec 2023 03:39 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3178 |
Actions (login required)
View Item |