Ainorrohman, Moh. (2023) Pengaruh Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening Pada Air Minum Dalam Kemasan ( AMDK ) Merek Ades (Studi Pada Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Merek Ades Di Kota Sumenep). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (169kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (24kB) |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version Download (25kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4.pdf - Accepted Version Download (129kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (266kB) |
|
Text (BAB3)
FILE 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (123kB) |
|
Text (BAB4)
FILE 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (350kB) |
|
Text (BAB5)
ILE 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (59kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (102kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (592kB) |
Abstract
Sampah plastik yang ada di lingkungan menyebabkan banyak kerusakan alam. Hal ini meningkatkan kebutuhan konsumen akan produk ramah lingkungan. Sehingga, perusahaan harus menerapkan strategi pemasaran yang baru yaitu green marketing. Green marketing dapat menjadi keuntungan kompetitif bagi perusahaan untuk meningkatkan citra yang baik di mata konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh langsung green marketing terhadap keputusan pembelian serta seberapa besar Brand image menjadi variabel intervening antara green marketing terhadap keputusan pembelian pada konsumen air mineral merek ades di Kota Sumenep, metode penelitian yang digunakan menggunakan kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 60 responden dengan pengumpulan data menggunakan kuisioner. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah green marketing (X), sedangkan variabel independen adalah keputusan pembelian (Y), sedangkan variabel Brand image berperan sebagai variabel intervening (Z). Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara variabel green marketing (X) terhadap varibel keputusan pembelian (Y) pada konsumen air mineral merek ades di Kota Sumenep. Sedangkan dalam hasil penelitian bahwa variabel Brand Image (Z) mampu menjadi variabel intervening terhadap pengaruh antara green marketing terhadap keputusan pembelian pada konsumen air mineral merek ades di Kota Sumenep. Kata kunci : Green Marketing, Brand Image, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green Marketing, Brand Image, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 18 Dec 2023 03:45 |
Last Modified: | 18 Dec 2023 03:45 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3177 |
Actions (login required)
View Item |