Hidayat, Ahmad Mufid (2023) Pengaruh Word Of Mouth Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Kedai Kw Di Kota Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
File 1 Halaman Pengesahan.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
File 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (47kB) |
|
Text (ABSTRAK)
File 3 Abstrak.pdf - Accepted Version Download (47kB) |
|
Text (BAB1)
File 4 BAB I.pdf - Accepted Version Download (143kB) |
|
Text (BAB2)
File 5 BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (166kB) |
|
Text (BAB3)
File 6 BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (150kB) |
|
Text (BAB4)
File 7 BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (641kB) |
|
Text (BAB5)
file 8 BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (131kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (166kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
File 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Saat ini, perkembangan dunia bisnis telah berlangsung dengan cepat, sehingga para pemilik bisnis perlu mempertimbangkan bagaimana menghadapi persaingan yang semakin ketat. Mengadopsi strategi Word of Mouth memiliki dampak besar pada loyalitas dan kepuasan konsumen. Semakin positif WOM yang diterima oleh konsumen, semakin tinggi tingkat loyalitas dan kepuasan yang mereka rasakan. Selain itu, harga juga memiliki peran kunci dalam membentuk loyalitas dan kepuasan konsumen. Menawarkan harga yang bersaing dan wajar dapat meningkatkan tingkat loyalitas dan kepuasan konsumen secara signifikan. Objek penelitian ini adalah pengunjung atau konsumen yang membeli produk Kedai Kw. Penelitian ini Menggunakan jenis penelitian Kuantitatif Deskriptif, dengan menggunakan metode survey dan penyebaran Kuisioner. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dan pengambilan sampelnya dilakukan dengan cara Purposive Sampling. Data diproses dengan menggunakan SPSS Versi 26, melibatkan serangkaian pengujian termasuk Uji Kualitas Data, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linier Berganda, Uji Kesesuaian, Analisis Jalur (Path Analysis), dan Uji Sobel. Temuan dari penelitian ini mengindikasikan bahwa Word of Mouth dan Harga memiliki dampak positif dan signifikan pada tingkat Kepuasan Konsumen. Selain itu, Word of Mouth, Harga, dan Kepuasan Konsumen juga memiliki pengaruh positif dan signifikan pada tingkat Loyalitas Konsumen. Pentingnya dicatat bahwa Kepuasan secara positif dan signifikan berperan sebagai perantara atau mediasi antara Word of Mouth, Harga, terhadap Loyalitas Konsumen Kata Kunci : Word Of Mouth, Harga, Loyalitas Konsumen dan Kepuasan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Word Of Mouth, Harga, Loyalitas Konsumen dan Kepuasan |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 15 Dec 2023 02:30 |
Last Modified: | 15 Dec 2023 02:30 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3173 |
Actions (login required)
View Item |