Idayana, Uni (2023) Analisis Pengaruh Adanya Labelisasi Halal, Brand Image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dengan Religiutas Sebagai Variabel Moderating Pada Madu Pesisir Di Desa Kertasada, Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FILE 1 Halaman Judul.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2 Daftar Isi.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (200kB) |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3 Abstrak Inggris dan Abstrak Indonesia.pdf - Accepted Version Download (301kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4 BAB I.pdf - Accepted Version Download (460kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5 BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (590kB) |
|
Text (BAB3)
FILE 6 BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (350kB) |
|
Text (BAB4)
FILE 7 BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (584kB) |
|
Text (BAB5)
FILE 8 BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (204kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9 daftar pustaka.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (315kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10 Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Kebutuhan madu di Indonesia sendiri rata-rata mencapai 150.000 ton per tahun. Hal ini membuat Indonesia harus mengimpor madu sekitar 50% dari luar negeri untuk memenuhi permintaan tersebut. Hal ini juga bisa menjadi peluang bagi para pengusaha lokal untuk mengembangkan bisnis madu. Meskipun terkesan tradisional peluang bisnis madu sudah mengalami modernisasi dan perkembangan mulai dari pemasaran hingga hasil olahan madu itu sendiri. Madu Pesisir yang sudah berdiri sekitar 8 tahun menjadi usaha yang memiliki prospek besar dengan keuntungan yang meningkat hampir setiap tahunnya ditambah dengan adanya reseller di berbagai wilayah Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk meneliti dan menganalisis Pengaruh Adanya Labelisasi Halal, Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dengan Religiutas sebagai Variabel Moderating pada Madu Pesisir di Desa Kertasada, Kabupaten Sumenep. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Labelisasi Halal, Brand Image, Harga dan Religiutas berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian secara parsial dan simultan. Dan hasil moderasi menunjukkan bahwa Religiutas memoderasi hubungan antara Labelisasi Halal, Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Labelisasi Halal, Brand Image, Harga, Religiutas, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Labelisasi Halal, Brand Image, Harga, Religiutas, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 15 Dec 2023 02:18 |
Last Modified: | 15 Dec 2023 02:18 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3170 |
Actions (login required)
View Item |