Indriyani, Wiwit (2023) Pengaruh Harga, Inovasi Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Kecil Menengah Feyza’s. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FILE 1 halaman judul.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2 daftar isi.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (184kB) |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3 abstrak.pdf - Accepted Version Download (158kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4 bab i.pdf - Accepted Version Download (263kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5 bab ii.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (235kB) |
|
Text (BAB3)
FILE 6 bab iii.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (160kB) |
|
Text (BAB4)
FILE 7 bab iv.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (429kB) |
|
Text (BAB5)
FILE 8 bab v.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (118kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9 daftar pustaka.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (129kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10 lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Usaha Kecil Menengah (UKM) adalah usaha yang dilakukan perorangan atau usaha milik individu. Keputusan Pembelian merupakan tindakan akhir dari seseorang dalam mengambil keputusan setelah melalui banyak pertimbangan sehingga dapat menetapkan keputusannya dalam melakukan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, inovasi produk dan promosi terhadap keputusan pembelian pada usaha kecil menengah Feyza’s. Penelitian ini dilakukan pada UKM Feyza’s dengan menggunakan metode pengambilan sampel non probability sampling dengan Teknik purposive sampling yaitu dengan pemilihan sampel dilakukan berdasarkan kriteria tertentu. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 80 responden. Teknik pengujian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama (simultan) harga, inovasi produk dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara parsial, Variabel harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ke arah yang positif. Dan Inovasi produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ke arah yang negatif. Kata Kunci : Harga, Inovasi Produk, Promosi, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Inovasi Produk, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 14 Dec 2023 02:17 |
Last Modified: | 14 Dec 2023 02:17 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3162 |
Actions (login required)
View Item |