Pengaruh Harga, Inovasi Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Kecil Menengah Feyza’s

Indriyani, Wiwit (2023) Pengaruh Harga, Inovasi Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Kecil Menengah Feyza’s. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
FILE 1 halaman judul.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
FILE 2 daftar isi.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (184kB)
[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3 abstrak.pdf - Accepted Version

Download (158kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4 bab i.pdf - Accepted Version

Download (263kB)
[img] Text (BAB2)
FILE 5 bab ii.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (235kB)
[img] Text (BAB3)
FILE 6 bab iii.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (160kB)
[img] Text (BAB4)
FILE 7 bab iv.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (429kB)
[img] Text (BAB5)
FILE 8 bab v.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (118kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9 daftar pustaka.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (129kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
FILE 10 lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Usaha Kecil Menengah (UKM) adalah usaha yang dilakukan perorangan atau usaha milik individu. Keputusan Pembelian merupakan tindakan akhir dari seseorang dalam mengambil keputusan setelah melalui banyak pertimbangan sehingga dapat menetapkan keputusannya dalam melakukan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, inovasi produk dan promosi terhadap keputusan pembelian pada usaha kecil menengah Feyza’s. Penelitian ini dilakukan pada UKM Feyza’s dengan menggunakan metode pengambilan sampel non probability sampling dengan Teknik purposive sampling yaitu dengan pemilihan sampel dilakukan berdasarkan kriteria tertentu. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 80 responden. Teknik pengujian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama (simultan) harga, inovasi produk dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara parsial, Variabel harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ke arah yang positif. Dan Inovasi produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ke arah yang negatif. Kata Kunci : Harga, Inovasi Produk, Promosi, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Inovasi Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 14 Dec 2023 02:17
Last Modified: 14 Dec 2023 02:17
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3162

Actions (login required)

View Item View Item