Pengaruh Kualitas, fasilitas Dan Kinerja pegawai Terhadap Kepuasan Pelanggan di puskesmas Ambunten

Taufiqyah, Qismatut (2023) Pengaruh Kualitas, fasilitas Dan Kinerja pegawai Terhadap Kepuasan Pelanggan di puskesmas Ambunten. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (282kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (22kB)
[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version

Download (24kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4.pdf - Accepted Version

Download (190kB)
[img] Text (BAB2)
FILE 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (140kB)
[img] Text (BAB3)
FILE 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (179kB)
[img] Text (BAB4)
FILE 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (330kB)
[img] Text (BAB5)
FILE 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (22kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9'.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (158kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (480kB)

Abstract

Tujuan penelitian 1)Untuk mengetahui kualitas, fasilitas dan kinerja pegawai secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di puskesmas Ambunten di Kabupaten Sumenep. 2)Untuk mengetahui kualitas, fasilitas dan kinerja pegawai berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan di puskesmas Ambunten di Kabupaten Sumenep. 3)Untuk mengetahui variabel yang paling berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di puskesmas Ambunten di Kabupaten Sumenep. Dalam menjawab permasalahan tersebut, penelitian menggunakan penelitian kuantitatif dengan statistik. Hasil penelitian menunjukkan terdapat terdapat pengaruh yang signifikan antara kualistas, fasilitas dan kinerja pegawai mempunyai tingkat pengaruh signifikan yang kuat terhadap kepuasan pelanggan, dengan nilai regresi linier berganda sama sama positif. 1) kualitas berpengaruh signifikan kuat terhadap kepuasan pelanggan. 2) Fasilitas berpengaruh signifikan kuat terhadap kepuasan pelanngan. 3) kinerja berpengaruh signifikan kuat terhadap kepuasan pelanngan. 4) kualitas, fasilitas dan kinerja berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan 5) Faktor yang paling berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di puskesmas Ambunten Kabupaten Sumenep pada variabel kinerja pegawai Kata Kunci : Kualitas, Fasilitas, Kinerja pegawai dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas, Fasilitas, Kinerja pegawai dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 13 Dec 2023 08:06
Last Modified: 13 Dec 2023 08:06
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3154

Actions (login required)

View Item View Item