Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merk Terhadap Keputusan Pembelian Ulang : Studi Pada Ayam Geprek Tok-Patok Di Kecamatan Lenteng

Putri, Zahratul Jamila (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merk Terhadap Keputusan Pembelian Ulang : Studi Pada Ayam Geprek Tok-Patok Di Kecamatan Lenteng. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (896kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (29kB)
[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version

Download (83kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4.pdf - Accepted Version

Download (124kB)
[img] Text (BAB2)
FILE 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (200kB)
[img] Text (BAB3)
FILE 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (126kB)
[img] Text (BAB4)
FILE 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (469kB)
[img] Text (BAB5)
FILE 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (26kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (27kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (730kB)

Abstract

Perkembangan bisnis diera globalisasi tidak lepas dari persaingan yang semakin berat dalam memasarkan produk ataupun jasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merk Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Ayam Geprek Tok-Patok di Kecamatan Lenteng. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode Kuantitatif dengan sampel 120 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan datanya non probality sampling dengan teknik pengambilan datanya accidental sampling dengan cara penyebaran kuesioner. Adapun teknik analisis data yang digunakan yaitu uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Dan hasil pengujian dan analisis yang dilakukan menyatakan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang, Citra Merk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang. Secara simultan Kualitas Produk, Harga dan Citra Merk mendukung Keputusan Pembelian Ulang Pada Ayam Geprek Tok-Patok di Kecamatan Lenteng. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Citra Merk, Keputusan Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Citra Merk, Keputusan Pembelian Ulang
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: isna wati isna
Date Deposited: 29 Dec 2023 07:48
Last Modified: 29 Dec 2023 07:48
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3149

Actions (login required)

View Item View Item