Indari, Indari (2023) Pengaruh Media Promosi TikTok Live, Voucher Diskon dan Review Influencer Terhadap Minat Beli Konsumen TikTok Shop di Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FILE 1 HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (845kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (207kB) |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version Download (207kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4 BAB 1.pdf - Accepted Version Download (447kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5 BAB 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (643kB) |
|
Text (BAB3)
FILE 6 BAB 3.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (470kB) |
|
Text (BAB4)
FILE 7 BAB 4.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (627kB) |
|
Text (BAB5)
FILE 8 BAB 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (209kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (211kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (813kB) |
Abstract
Minat Beli konsumen adalah ketertarikan serta minat seorang pelanggan terhadap produk, barang ataupun jasa sehingga timbul rasa suka dan ingin membelinya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh media promosi TikTok live, voucher diskon, dan review influencer terhadap minat beli secara parsial dan simultan, dengan populasi yaitu konsumen TikTok shop di Sumenep. Teknik Pengambilan sampel yaitu menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel 80 responden. Pengumpulan data menggunakan teknik kuesioner, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Analisis menggunakan Uji kualitas data, Uji Asumsi Klasik, Uji Persamaan Regresi Linear Berganda, dan Uji Hipotesis. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Media Promosi TikTok live, Voucher Diskon dan Review Influencer berpengaruh secara simultan terhadap minat beli konsumen. Berdasarkan Uji parsial menunjukan Bahwa Variabel Media Promosi TikTok live dan Review Influencer Berpengaruh poitif dan signifikan terhadap Minat Beli konsumen, sedangkan variabel Voucher Diskon Tidak Berpengaruh Terhadap Minat Beli konsumen. Kata Kunci: Media Promosi TikTok Live , Voucher Diskon, ReviewInfluencer, Minat Beli konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media Promosi TikTok Live , Voucher Diskon, ReviewInfluencer, Minat Beli konsumen |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 13 Dec 2023 07:31 |
Last Modified: | 13 Dec 2023 07:31 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3147 |
Actions (login required)
View Item |