Pengaruh Media Promosi TikTok Live, Voucher Diskon dan Review Influencer Terhadap Minat Beli Konsumen TikTok Shop di Sumenep

Indari, Indari (2023) Pengaruh Media Promosi TikTok Live, Voucher Diskon dan Review Influencer Terhadap Minat Beli Konsumen TikTok Shop di Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
FILE 1 HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (845kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
FILE 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (207kB)
[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version

Download (207kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4 BAB 1.pdf - Accepted Version

Download (447kB)
[img] Text (BAB2)
FILE 5 BAB 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (643kB)
[img] Text (BAB3)
FILE 6 BAB 3.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (470kB)
[img] Text (BAB4)
FILE 7 BAB 4.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (627kB)
[img] Text (BAB5)
FILE 8 BAB 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (209kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (211kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
FILE 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (813kB)

Abstract

Minat Beli konsumen adalah ketertarikan serta minat seorang pelanggan terhadap produk, barang ataupun jasa sehingga timbul rasa suka dan ingin membelinya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh media promosi TikTok live, voucher diskon, dan review influencer terhadap minat beli secara parsial dan simultan, dengan populasi yaitu konsumen TikTok shop di Sumenep. Teknik Pengambilan sampel yaitu menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel 80 responden. Pengumpulan data menggunakan teknik kuesioner, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Analisis menggunakan Uji kualitas data, Uji Asumsi Klasik, Uji Persamaan Regresi Linear Berganda, dan Uji Hipotesis. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Media Promosi TikTok live, Voucher Diskon dan Review Influencer berpengaruh secara simultan terhadap minat beli konsumen. Berdasarkan Uji parsial menunjukan Bahwa Variabel Media Promosi TikTok live dan Review Influencer Berpengaruh poitif dan signifikan terhadap Minat Beli konsumen, sedangkan variabel Voucher Diskon Tidak Berpengaruh Terhadap Minat Beli konsumen. Kata Kunci: Media Promosi TikTok Live , Voucher Diskon, ReviewInfluencer, Minat Beli konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Media Promosi TikTok Live , Voucher Diskon, ReviewInfluencer, Minat Beli konsumen
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 13 Dec 2023 07:31
Last Modified: 13 Dec 2023 07:31
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3147

Actions (login required)

View Item View Item