Rohimah, Riskiatin Fiah (2023) Pengaruh Word Of Mouth, Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Eka Sari Catering Di Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
File 1 _ Sampul.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
File 2 _ daftar Isi.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (198kB) |
|
Text (ABSTRAK)
File 3 _ Abstrak Indonesia & Inggris.pdf - Accepted Version Download (136kB) |
|
Text (BAB1)
File 4 _ Bab I.pdf - Accepted Version Download (239kB) |
|
Text (BAB2)
File 5 _ Bab II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (282kB) |
|
Text (BAB3)
File 6 _ Bab III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (272kB) |
|
Text (BAB4)
File 7 _ Bab IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (375kB) |
|
Text (BAB5)
File 8 _ Bab V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (143kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9 _ Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (140kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
File 10 _ Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Keputusan pembelian merupakan hasil akhir pemikiran dari konsumen setelah membandingkan berbagai faktor dalam memutuskan pembelian pada produk. Konsumen melakukan keputusan pembelian dengan keadaan yakin bahwa suatu produk yang dijual tersebut merupakan produk terbaik. Penelitian ini dilakukan di Eka Sari Catering Sumenep. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan studi deskriptif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, persepsi harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Sampel dalam penelitian sebanyak 80 responden dengan menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, kuesioner dan doumentasi. Adapun teknik analisis data yang digunakan yaitu uji kualitas data, uji asumsi klasik, persamaan regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian menyatakan bahwa word of mouth, persepsi harga dan citra merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel word of mouth, persepsi harga dan citra merek bersama-sama mempengaruhi keputusan pembelian pada Eka Sari Catering. Kata Kunci : Word Of Mouth, Persepsi Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Word Of Mouth, Persepsi Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 13 Dec 2023 07:20 |
Last Modified: | 13 Dec 2023 07:20 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3146 |
Actions (login required)
View Item |