Ummia, Masita Nurul (2023) Pengaruh Service Quality, Price Dan Facility Terhadap Visitor Satisfaction Kolam Renang Mutiara Tirta Di Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FILE 1 sampul.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2 daftar isi.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (216kB) |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3 abstrak.pdf - Accepted Version Download (186kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4 bab 1.pdf - Accepted Version Download (523kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5 bab 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (544kB) |
|
Text (BAB3)
FILE 6 bab 3.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (438kB) |
|
Text (BAB4)
FILE 7 bab 4.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (684kB) |
|
Text (BAB5)
FILE 8 bab 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (185kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9 daftar pustaka.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (186kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10 lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Kepuasan pengunjung adalah segala sesuatu yang berkaitan dengan perasaan seseorang baik senang maupun tidak senang atas harapan terhadap sesuatu yang terpenuhi. Kepuasan pengunjung sangat penting untuk suatu perusahaan jasa karena akan mempengaruhi citra suatu perusahaan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Service Quality, Price Dan Facility terhadap Visitor Satisfaction secara parsial dan simultan. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu pengunjung Kolam Renang Mutiara Tirta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan nonprobability sampling dengan purposive sampling. Jumlah sampel digunakan sebanyak 80 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, kuesioner, dan dokumentasi. Analisis data menggunakan uji kualitas data, uji asumsi klasik , uji regresi linear berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan uji t (parsial) variabel Service Quality, Price Dan Facility secara persial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Visitor Satisfaction. Sedangkan, Bedasarkan uji F menunjukkan bahwa variabel Service Quality, Price Dan Facility secara simultan berpengaruh positif dan Signifikan terhadap Visitor Satisfaction. Kata Kunci : Service Quality, Price, Facility, Visitor Satisfaction
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Price, Facility, Visitor Satisfaction |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 13 Dec 2023 07:06 |
Last Modified: | 13 Dec 2023 07:06 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3145 |
Actions (login required)
View Item |