Kusuma, Ahmad Dani (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH, DESAIN KEMASAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UD. BUDI MULYA DI KABUPATEN SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas wiraraja.
Text (Cover)
FILE 1 HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (Daftar Isi)
FILE 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (70kB) |
|
Text (Abstrak)
FILE 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version Download (84kB) |
|
Text (BAB I)
FILE 4 BAB 1.pdf - Accepted Version Download (153kB) |
|
Text (BAB II)
FILE 5 BAB 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (233kB) |
|
Text (BAB III)
FILE 6 BAB 3.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (176kB) |
|
Text (BAB IV)
FILE 7 BAB 4.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (596kB) |
|
Text (BAB V)
FILE 8 BAB 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (66kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (132kB) |
|
Text (Lampiran)
FILE 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Word of mouth memiliki dampak yang sangat besar kepada seseorang, desain kemasan, harga dan kualitas produk merupakan hal penting yang harus diusahakan jika ingin yang dihasilkan bisa bersaing di pasar untuk memuaskan keinginan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, desain kemasan, dan harga terhadap kualitas produk, pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, dan mengetahui kualitas produk memediasi pengaruh word of mouth, desain kemasan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Objek penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk kerupuk ikan UD. Budi Mulya. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, menggunakan metode penyebaran kuisoner. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dan penyebarannya dilakukan dengan cara purposive sampling. Data penelitian ini diuji dengan uji kualitas data, uji asumsi klasik, regresi liniear berganda, uji kesesuain dan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian ini menujukan bahwa word of mouth, desain kemasan, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas produk, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, serta kualitas produk secara positif dan signifikan memediasi pengaruh word of mouth, desain kemasan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Word Of Mouth, Desain Kemasan, Harga, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Word Of Mouth, Desain Kemasan, Harga, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 29 Dec 2023 03:33 |
Last Modified: | 29 Dec 2023 03:33 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3143 |
Actions (login required)
View Item |