Rizal, Rizal (2023) STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PADA INDUSTRI MEUBEL (Studi Kasus Yus Meubel Ellak Laok Lenteng). Skripsi thesis, Universitas wiraraja.
Text (Cover)
FILE 1. COVER.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (Daftar isi)
FILE 2. DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (249kB) |
|
Text (Abstrak)
FILE 3. ABSTRAK.pdf - Accepted Version Download (84kB) |
|
Text (BAB I)
FILE 4. BAB I.pdf - Accepted Version Download (39kB) |
|
Text (BAB II)
FILE 5. BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (149kB) |
|
Text (BAB III)
FILE 6. BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (109kB) |
|
Text (BAB IV)
FILE 7. BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (166kB) |
|
Text (BAB V)
FILE 8. BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (23kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
FILE 9. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (98kB) |
|
Text (Lampiran)
FILE 10. LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (345kB) |
|
Text
RIZAL SKRIPSI 21.pdf Download (1MB) |
Abstract
Strategi pemasaran merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan dimana strategi pemasaran merupakan suatu cara mencapai tujuan dari sebuah perusahaan. Dalam bauran pemasaran setidaknya ada 4 (empat) cara yang harus dilakukan oleh setiap pelaku usaha yang ingin menjadi pemenang pasar. Tujuan penelitian 1) Untuk mengetahui daya tarik bagi konsumen dalam membeli di Yus Meubel Desa Ellak Laok Lenteng Kabupaten Sumenep, 2) Menganalisa Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan produk Meubel pada Yus Meubel Desa Ellak Laok Lenteng Kabupaten Sumenep. Dalam menjawab permasalahan tersebut, penelitian menggunakan penelitian deskriptif kualitatif. Informan yang digunskan informan kunci, informan utama, informan pendukungdengan teknik analisis data, reduksi data, penyajian data dan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan penjualan produk pada industri meubel pada Yus Meubel Ellak Laok Lenteng, telah menerapkan strategi penjualan yang baik dengan menerapkan produksi, harga dan kualitas produk, serta memperhatikan pangsa pasar, yaitu 1) Daya tarik konsumen dalam membeli meubel di Yus Meubel Ellak Laok Lenteng, memang banyak dalam tiap bulannya, hal ini menunjukkan adanya meubel yang diproduksi Yus Meubel, sangat baik, terlihat dari kualitas bahan yang terpilih maupun harga dapat terjangkaun oleh konsumen. 2) Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Produk Yus Meubel Desa Ellak Laok telah dilakukan dengan tepat, karena Yus Meubel Ellak dalam meningkatkan penjualan dengan menggunakan beberapa strategi pemasaran yaitu strategi produk, strategi harga dan strategi promosi. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Penjualan Produk dan Kertarikan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 13 Dec 2023 02:56 |
Last Modified: | 13 Dec 2023 02:56 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3142 |
Actions (login required)
View Item |