Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow For Men

Bahari, Andika Putra Syaiful (2023) Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow For Men. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (71kB)
[img] Text (ABSTRAK)
File 3.pdf - Accepted Version

Download (123kB)
[img] Text (BAB1)
File 4.pdf - Accepted Version

Download (223kB)
[img] Text (BAB2)
File 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)
[img] Text (BAB3)
File 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (176kB)
[img] Text (BAB4)
File 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (551kB)
[img] Text (BAB5)
File 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (69kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (132kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
File 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Dalam pemasaran perusahaan dituntut harus mampu memasarkan produk yang dihasilkan, sehingga konsumen tertarik untuk melakukan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menganalisis pengaruh celebrity endorser, brand image, dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi yaitu masyarakat di Kabupaten Sumenep, dan sampel pada penelitian ini sebanyak 112 orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Snowball Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan memanfaatkan kuIsioner menggunakan skal likert 1-5 dengan jumlah 14 item pernyataan tertulis yang diberikan kepada responden yakni konsumen yang pernah membeli produk MS Glow For Men. Analisis data yang digunakan adalah Uji Statistik Deskriptif, Analisis Instrumen Penelitian, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Berganda, dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara bersama – sama variabel Celebrity Endorser, Brand Image dan Kepercayaan Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian yaitu sebesar 26,690. Secara parsial, variabel Celebrity Endorser berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian yaitu sebesar 3,134. Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian yaitu sebesar 3,022. Dan Kepercayaan Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian yaitu sebesar 2,432. Kata kunci: celebrity endorser, brand image, kepercayaan merek, keputusan pembelian dan MS Glow For Men

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: celebrity endorser, brand image, kepercayaan merek, keputusan pembelian dan MS Glow For Men
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 13 Dec 2023 03:11
Last Modified: 13 Dec 2023 03:11
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3138

Actions (login required)

View Item View Item