Yulianingsih, Yulianingsih (2019) BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN PADA UD MAKMUR JAYA DESA TAMBAKSARI KECAMATAN RUBARU KABUPATEN SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
|
Text (Artikel Skripsi)
YULIANINGSIH.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai varibale intervening. Penelitian ini dilakukan Pada UD Makmur Jaya Desa tambaksari Kecamatan Rubaru, Populasi yang digunakan yaitu seluruh konsumen UD Makmur jaya dengan menggunakan metode Purposive Sampling dalampengambilan sampelnya dan diperoleh 90 responden yang menjadi sampel penelitian. Teknik analisis data yang digunakan didalam penelitian ini adalah menggunakan uji validasi, uji reliabilitas, asumsi klasik, regresi berganda variabel intervening, dan uji hipotesis dengan menggunakan SPSS versi 20. Adapun hasil dari penelitian ini adalah, diketahui secara parsial variabel kualitas produk berpengaruh secara langsung maupun tidak langsung dengan menggunakan variabel intervenign kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen UD makmur Jaya. adapunvariabel harga dan tempat berpengaruhh terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan variabel promosi tidak bepengaruh terhadap loyalitas konsumen. “Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Tempat, Promosi, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen.”
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ahmad Luthfi |
Date Deposited: | 06 Feb 2020 07:27 |
Last Modified: | 06 Dec 2022 02:53 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/311 |
Actions (login required)
View Item |