PUSKESMAS PRAGAAN DALAM MEBERIKAN PELAYANAN TERHADAP PASIEN

Wasil, Wasil (2019) PUSKESMAS PRAGAAN DALAM MEBERIKAN PELAYANAN TERHADAP PASIEN. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img]
Preview
Text (Artikel Skripsi)
WASIL.pdf

Download (854kB) | Preview

Abstract

Masalah yang teliti dalam skripsi ini adalah Dimensi pelayanan yang meliputi pengaruh ketanggapan, perhatian, keandalan, jaminan, bukti langsung terhadap kepuasan masyarakat di UPT Puskemas Pragaan. Yang mana tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ketanggapan, perhatian, keandalan, jaminan, bukti langsung terhadap kepuasan masyarakat di UPT Puskesmas Pragaan. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa : (1). Ketanggapan (Responsive) memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat. (2). Kendala (Reability) tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat. (3). Keandalan (emphaty) tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat. (4). Jaminan (Assurance) memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat. (5). Bukti Langsung (Tangible) memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat. Kata kunci : Dimensi pelayanan (Ketanggapan, Perhatian, Jaminan, Bukti langsung) Kepuasan Masyarakat, Regresi Linier Berganda

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ahmad Luthfi
Date Deposited: 06 Feb 2020 07:15
Last Modified: 06 Dec 2022 02:45
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/309

Actions (login required)

View Item View Item