Wasil, Wasil (2019) PUSKESMAS PRAGAAN DALAM MEBERIKAN PELAYANAN TERHADAP PASIEN. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
|
Text (Artikel Skripsi)
WASIL.pdf Download (854kB) | Preview |
Abstract
Masalah yang teliti dalam skripsi ini adalah Dimensi pelayanan yang meliputi pengaruh ketanggapan, perhatian, keandalan, jaminan, bukti langsung terhadap kepuasan masyarakat di UPT Puskemas Pragaan. Yang mana tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ketanggapan, perhatian, keandalan, jaminan, bukti langsung terhadap kepuasan masyarakat di UPT Puskesmas Pragaan. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa : (1). Ketanggapan (Responsive) memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat. (2). Kendala (Reability) tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat. (3). Keandalan (emphaty) tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat. (4). Jaminan (Assurance) memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat. (5). Bukti Langsung (Tangible) memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat. Kata kunci : Dimensi pelayanan (Ketanggapan, Perhatian, Jaminan, Bukti langsung) Kepuasan Masyarakat, Regresi Linier Berganda
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ahmad Luthfi |
Date Deposited: | 06 Feb 2020 07:15 |
Last Modified: | 06 Dec 2022 02:45 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/309 |
Actions (login required)
View Item |