Sayuti, Imam (2023) Analisis Diferensiasi Produk dan Promosi dalam Meningkatkan Volume Penjualan Kripik Singkong Pada UMKM Kendedes Desa Beluk Raja Kec. Ambunten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
file 1 (6).pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
file 2 (5).pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (57kB) |
|
Text (ABSTRAK)
file 3 (5).pdf - Accepted Version Download (54kB) |
|
Text (BAB1)
file 4 (7).pdf - Accepted Version Download (177kB) |
|
Text (BAB2)
file 5 (5).pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (326kB) |
|
Text (BAB3)
FILE 6 (5).pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (72kB) |
|
Text (BAB4)
FILE 7 (5).pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (315kB) |
|
Text (BAB5)
FILE 8 (5).pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (34kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9 (4).pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (164kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10 (3).pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis diferensiasi produk dan promosi dalam meningkatkan volume penjualan. Jenis penelitian ini adalah kualitatif dengan menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Informan yang digunakan ada tiga macam yaitu informan kunci, informan utama dan informan pendukung. Hasil penelitian menunjukkan analisis diferensiasi produk dan promosi dalam meningkatkan volume penjualan dengan memilih bahan mentah kripik singkong yang berkualitas dan produksi yang higenis juga menjadi faktor penting dalam menciptakan produk yang berkulitas tinggi. Promosi secara langsung dan promosi di media sosial juga memiliki peran penting dalam meningkatkan volume penjualan. Hasil penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi pemilik usaha mikro kecil menengah, konsumen, dan peneliti selanjutnya. Kata Kunci : Analisis Diferensiasi Produk, Promosi dan Volume Penjualan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Analisis Diferensiasi Produk, Promosi dan Volume Penjualan |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 30 Jan 2024 04:01 |
Last Modified: | 30 Jan 2024 04:01 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3083 |
Actions (login required)
View Item |