Analisis Diferensiasi Produk dan Promosi dalam Meningkatkan Volume Penjualan Kripik Singkong Pada UMKM Kendedes Desa Beluk Raja Kec. Ambunten Sumenep

Sayuti, Imam (2023) Analisis Diferensiasi Produk dan Promosi dalam Meningkatkan Volume Penjualan Kripik Singkong Pada UMKM Kendedes Desa Beluk Raja Kec. Ambunten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
file 1 (6).pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
file 2 (5).pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (57kB)
[img] Text (ABSTRAK)
file 3 (5).pdf - Accepted Version

Download (54kB)
[img] Text (BAB1)
file 4 (7).pdf - Accepted Version

Download (177kB)
[img] Text (BAB2)
file 5 (5).pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (326kB)
[img] Text (BAB3)
FILE 6 (5).pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (72kB)
[img] Text (BAB4)
FILE 7 (5).pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (315kB)
[img] Text (BAB5)
FILE 8 (5).pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (34kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9 (4).pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (164kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
FILE 10 (3).pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis diferensiasi produk dan promosi dalam meningkatkan volume penjualan. Jenis penelitian ini adalah kualitatif dengan menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Informan yang digunakan ada tiga macam yaitu informan kunci, informan utama dan informan pendukung. Hasil penelitian menunjukkan analisis diferensiasi produk dan promosi dalam meningkatkan volume penjualan dengan memilih bahan mentah kripik singkong yang berkualitas dan produksi yang higenis juga menjadi faktor penting dalam menciptakan produk yang berkulitas tinggi. Promosi secara langsung dan promosi di media sosial juga memiliki peran penting dalam meningkatkan volume penjualan. Hasil penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi pemilik usaha mikro kecil menengah, konsumen, dan peneliti selanjutnya. Kata Kunci : Analisis Diferensiasi Produk, Promosi dan Volume Penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Analisis Diferensiasi Produk, Promosi dan Volume Penjualan
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: isna wati isna
Date Deposited: 30 Jan 2024 04:01
Last Modified: 30 Jan 2024 04:01
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3083

Actions (login required)

View Item View Item