Laily, Ramzil (2023) Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Pada Amanish Bakery di Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (445kB) |
|
Text (ABSTRAK)
File 3.pdf - Accepted Version Download (552kB) |
|
Text (BAB1)
File 4.pdf - Accepted Version Download (631kB) |
|
Text (BAB2)
File 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (740kB) |
|
Text (BAB3)
File 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (612kB) |
|
Text (BAB4)
File 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (791kB) |
|
Text (BAB5)
File 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (597kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (461kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
File 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Media sosial adalah sebuah media online dimana para penggunanya dapat dengan mudah berpartisipasi, berbagi, dan menciptakan berbagai konten tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu, Munculnya berbagai aplikasi media sosial menimbulkan peluang bagi para pelaku usaha. Peluang ini tidak hanya berlaku pada usaha produk, namun usaha jasa maupun pariwisata juga mulai menggunakan media sosial sebagai media promosi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemanfaatan media sosial sebagai sarana promosi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. Jenis data yang digunakan adalah data subjek dan data data dokumentasi sedangkan sumber data menggunakan data primer dan data sekunder. Teknik analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Amanish Bakery memanfaatkan media sosial instargram, WhatsApp, dan Tiktok sebagai sarana promosi dengan memanfaatkan fitur-fitur yang telah di sediakan oleh media sosial tersebut. Dalam memanfaatan media sosial sebagai sarana promosi efektif dalam meningkatkan volume penjualan yang ditunjukkan dengan banyaknya konsumen yang menjadikan media sosial Amanish Bakery sebagai media dalam mencari informasi dan meningkatkan omzet yang didapat oleh A|manish Bakery. Kata Kunci: Media sosial, Instagram, WhatsApp, Tiktok
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media sosial, Instagram, WhatsApp, Tiktok |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 06 Dec 2023 02:17 |
Last Modified: | 06 Dec 2023 02:17 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3071 |
Actions (login required)
View Item |