PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI KECAMATAN KALIANGET

Hasanah, Suhratun H (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI KECAMATAN KALIANGET. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img]
Preview
Text (Artikel Skripsi)
SUHRATUN HASANA.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Banyaknya jenis dan merek smartphone yang ditawarkan di pasar membuat konsumen memiliki banyak pilihan dan hal ini sangat mendorong para produsen untuk menjual produknya dengan kualitas yang baik dan harga yang komptetitif. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek, kepercayaan merek dan persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian secara parsial dan simultan dengan jenis penelitian kuantitatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode jenis purposive sampling dengan jumlah sampel 96 responden. Teknik analisa data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek dan persepsi kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian Oppo. Sedangkan kepercayaan merek secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Oppo. Citra merek, kepercayaan merek dan persespsi kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian Oppo. Kata Kunci : citra merek; kepercayaan merek; persepsi kualitas produk; keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ahmad Luthfi
Date Deposited: 06 Feb 2020 06:38
Last Modified: 06 Dec 2022 02:39
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/306

Actions (login required)

View Item View Item