ANALISIS SALURAN DISTRIBUSI MARNING

Suhendri, Suhendri (2019) ANALISIS SALURAN DISTRIBUSI MARNING. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img]
Preview
Text (Artikel Skripsi)
SUHENDRI.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan dilakukan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana strategi saluran distribusi yang dilakukan PT. Ajayaa untuk mencegah penurunan dan meningkatkan pemasarannya. Penelitian ini merupakan kualitatif, pengumpulan data data menggunakan observasi dan wawancara dengan informan kunci/pemilik, informan utama/karyawan sebanyak tiga orang dan informan pendukung sebanyak dua belas orang. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa strategi yang efektif untuk mencegah penurunan dan meningkatkan pemasaran dengan menyediakan strategi cadangan agar secara cepat merespon perubahan pasar. Memanfaatkan peluang untuk menutupi ancaman dan memanfaatkan kekuatan untuk menutupi kelemahan. Sehingga marning PT. Ajayaa mampu mencegah penurunan karna adanya pesaing dan meningkatkan kembali pemasarannya. Untuk mencegah terjadinya penurunan dan mempertahankan keunggulan maka diperlukan proteksi untuk membentengi produk. dengan menjadi yang terbaik dari yang baik melalui integreted missionyang efektif. Kata Kunci : Strategi Saluran DistribusiUntuk Meningkatkan Pemasaran

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ahmad Luthfi
Date Deposited: 06 Feb 2020 04:18
Last Modified: 16 Dec 2022 06:02
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/305

Actions (login required)

View Item View Item