Dwi Putri Suciati, 2023. Pengaruh Kualitas Produk, Desain Kemasan terhadap Minat Beli Ulang Konsumen pada Produk Gettas di Kecamatan Saronggi Sumenep

Suciati, Dwi Putri (2023) Dwi Putri Suciati, 2023. Pengaruh Kualitas Produk, Desain Kemasan terhadap Minat Beli Ulang Konsumen pada Produk Gettas di Kecamatan Saronggi Sumenep. Skripsi thesis, Universitas wiraraja.

[img] Text (Cover)
File 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (572kB)
[img] Text (Daftar Isi)
File 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)
[img] Text (Abstrak)
File 3.pdf - Accepted Version

Download (102kB)
[img] Text (BAB I)
File 4.pdf - Accepted Version

Download (203kB)
[img] Text (BAB II)
File 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (374kB)
[img] Text (BAB III)
File 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (403kB)
[img] Text (BAB IV)
File 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
File 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
[img] Text (Lampiran)
File 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (116kB)

Abstract

Minat beli merupakan perilaku konsumen yang menunjukkan sejauh mana komitmennya untuk melakukan pembelian. Kebutuhan dan keinginan konsumen akan barang dan jasa berkembang dari masa ke masa dan mempengaruhi perilaku mereka dalam pembelian produk. Permasalahan yang akan dibahas dalam penelitian ini mengenai Pengaruh Kualitas Produk, Desain Kemasan terhadap Minat Beli Ulang Konsumen pada Produk Gettas di Kecamatan Saronggi Sumenep. Penelitian ini dilakukan di Gettas Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan studi deskriptif. Sampel dalam penelitian sebanyak 85 responden dengan menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, kuesioner. Adapun teknik analisis data yang digunakan yaitu uji kualitas data, uji asumsi klasik, persamaan regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian menyatakan bahwa kualitas produk dan desain kemasan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen. Kata Kunci : Kualitas Produk, Desain Kemasan, Minat Beli Ulang Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: isna wati isna
Date Deposited: 04 Dec 2023 07:38
Last Modified: 04 Dec 2023 07:38
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3041

Actions (login required)

View Item View Item