STRATEGI PEMASARAN PRODUK “OTOK GORENG HLM” DI MASA PANDEMI DI DESA WARU BARAT KABUPATEN PAMEKASAN

Safira, Yuke Nur (2022) STRATEGI PEMASARAN PRODUK “OTOK GORENG HLM” DI MASA PANDEMI DI DESA WARU BARAT KABUPATEN PAMEKASAN. Skripsi thesis, Universitas wiraraja.

[img] Text (Cover)
FILE 1.pdf - Accepted Version

Download (961kB)
[img] Text (Daftar Isi)
FILE 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (179kB)
[img] Text (Abstrak)
FILE 3.pdf - Accepted Version

Download (246kB)
[img] Text (BAB I)
FILE 4.pdf - Accepted Version

Download (263kB)
[img] Text (BAB II)
FILE 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (212kB)
[img] Text (BAB III)
FILE 6.pdf - Accepted Version

Download (269kB)
[img] Text (BAB IV)
FILE 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (353kB)
[img] Text (BAB V)
FILE 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (176kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
FILE 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (233kB)
[img] Text (Lampiran)
FILE 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (526kB)

Abstract

Covid -19 adalah penyakit menular yang disebabkan oleh virus SARSCoV-2. Akibat virus covid - 19 pemerintah indonesia membuat kebijakan antara lain memakai masker dan menjaga jarak (social distancing) yang menyebabkan masyarakat indonesia menjadi Work From Home (WFH. Covid – 19 membawa dampak pada kelangsungan beberapa UMKM, salah satunya perusahaan “Otok Goreng HLM”. Otok (kacang tunggak) merupakan jenis kacang-kacangan yang mudah ditanam, memiliki rasa yang nikmat dan kaya zat gizi. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang tepat pada perusahaan “Otok Goreng HLM” di Masa Pandemi Covid-19. Untuk mengatasi permasalahan tersebut yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan metode bauran pemasaran 4p (Price, Product, Place, Promotion). Dan menggunakan metode AHP (Analytical Hierarchy Process). Hasil dari penelitian ini adalah sistem memberikan rangking pada tiap alternatif. Dari hasil perhitungan didapatkan bobot paling besar ada pada kriteria harga (P2) sebesar 0,40% dan kriteria alternatif berdasarkan prioritas global yang merupakan gabungan dari tiga kriteria ada pada alternatif menyebarkan produk melalui media sosial sebesar 0,023%. Kata kunci : Covid, Otok (kacang tunggak), bauran pemasaran, AHP (analytical Hierarchy Process)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 630 Agriculture, Farm, Farming
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: isna wati isna
Date Deposited: 07 Nov 2023 04:14
Last Modified: 07 Nov 2023 04:14
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3024

Actions (login required)

View Item View Item