Oktaviani, Silvi (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kesadaran Merek terhadap Kepuasan Konsumen pada Toko Apollo Batik Sumenep. Skripsi thesis, Universitas wiraraja.
Text (Cover)
FILE 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (641kB) |
|
Text (Daftar isi)
FILE 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (101kB) |
|
Text (Abstrak)
FILE 3.pdf - Accepted Version Download (102kB) |
|
Text (BAB I)
FILE 4.pdf - Accepted Version Download (198kB) |
|
Text (BAB II)
FILE 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (258kB) |
|
Text (BAB III)
FILE 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (310kB) |
|
Text (BAB IV)
FILE 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (413kB) |
|
Text (BAB V)
FILE 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (102kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
FILE 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (101kB) |
|
Text (Lampiran)
FILE 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (602kB) |
Abstract
Persaingan bisnis dalam era globalisasi sangatlah ketat, dimana setiap perusahaan dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen serta berusaha menciptakan suatu produk yang mempunyai keunggulan dan berbeda dengan pesaing lainnya untuk meningkatkan tingkat penjualan sehingga tercapai suatu kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kesadaran Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Apollo Batik Sumenep. Pada penelitian ini terdapat 136 responden konsumen Toko Apollo Batik Sumenep. Data yang digunakan menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil kueisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji T dan Koefisien Determinasi. . Hasil penelitian membuktikan bahwa seacara parsial Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dan Kesadaran Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan variabel Kualitas Produk, Harga dan Kesadaran Merek berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Kesdaaran Merek dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 07 Nov 2023 03:54 |
Last Modified: | 07 Nov 2023 03:54 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3023 |
Actions (login required)
View Item |