Qamariyah, Noer Jamilatul (2022) PENGARUH MODAL SOSIAL, KEMAMPUAN PEMASARAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA (Studi Kasus pada Rumah Makan Soto LamonganRia Negi Bluto). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
file 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (801kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
file 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (477kB) |
|
Text (ABSTRAK)
file 3.pdf Download (283kB) |
|
Text (BAB1)
file 4.pdf Download (845kB) |
|
Text (BAB2)
file 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (BAB3)
file 6.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (BAB4)
file 7.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (BAB5)
file 8.pdf Restricted to Repository staff only Download (236kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
file 9.pdf Restricted to Repository staff only Download (408kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
file 10.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menngetahui pengaruh modal sosial, kemampuan pemasaran dan inovasi produk terhadap perkembangan usaha di rumah makan Soto Lamongan Ria Negi Bluto. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Adapun yang menjadi objek pada penelitian ini yaitu seluruh konsumen rumah makan Soto Lamongan Ria Negi Bluto.Adapun hasil penelitian ini meggunakan jenis penelitian kuantitatif. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 80 responden dan yang menjadi populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen rumah makan Soto Lamongan Ria Negi Bluto dengan sampel penelitian yang digunakan non probability sampling. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan hasil bahwa pengaruh modal sosial secara parsial tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perkembangan usaha dengan nilai t hitung < t tabel dan nilai signifikan > 0,05. Adapun pengaruh kemampuan pemasaran secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perkembangan usaha dengan nilai t hitung > t tabel dengan nilai signifikan < 0,05. Dan sedangkan inovasi produk secaraparsial tidak memilikipengaruh yang signifikan terhadap perkembangan usaha dikarenakan nilai t hitung < t tabel dengan nilai signifikan > 0,05. Sedangkan secara simultan pengaruh modal sosial, kemampuan pemasaran dan inovasi produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perkembangan usaha dengan menghasilkan nilai probability < 0,05 maka secara simultan variabel modal sosial, kemampuan pemasaran dan inovasi produk berpengaruh secara signifikan terhadap perkembangan usaha dengan studi pada rumah makan Soto Lamongan Ria Negi Bluto. Kata Kunci: Modal Sosial, Kemampuan Pemasaran, Inovasi Produk Dan Perkembangan Usaha.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Noer Jamilatul Qamariyah NPM718212600 |
Uncontrolled Keywords: | Modal Sosial, Kemampuan Pemasaran, Inovasi Produk Dan Perkembangan Usaha. |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 01 Nov 2023 03:09 |
Last Modified: | 01 Nov 2023 04:41 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3005 |
Actions (login required)
View Item |