ANALISIS STRATEGI PEMASARAN KERUPUK PATTOLA CAP KUDA TERBANG

Karimah, Zul Fatul (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN KERUPUK PATTOLA CAP KUDA TERBANG. Skripsi thesis, Universitas wiraraja.

[img] Text (Cover)
FILE 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (462kB)
[img] Text (Daftar Isi)
FILE 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (103kB)
[img] Text (Abstrak)
FILE 3.pdf

Download (105kB)
[img] Text (BAB I)
FILE 4.pdf

Download (187kB)
[img] Text (BAB II)
FILE 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (210kB)
[img] Text (BAB III)
FILE 6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (264kB)
[img] Text (BAB IV)
FILE 7.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (230kB)
[img] Text (BAB V)
FILE 8.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (197kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
FILE 9.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (234kB)
[img] Text (Lampiran)
FILE 10.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB)

Abstract

Kerupuk adalah makanan kering yang digemari oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Kerupuk dalam bentuk produk jadi (sudah digoreng) ataupun masih mentah dapat dijumpai dimanapun. Kerupuk mempunyai beragam jenis bentuk mulai dari ukuran, rasa, dan tingkat kerenyahan. Salah satu contoh kerupuk yang mudah dijumpai yaitu kerupuk pattola cap kuda terbang. Kerupuk pattola berbentuk bulat kriwil dengan bahan baku utama ikan tenggiri. Kerupuk pattola cap kudaterbagmemiliki rasa yang sangat enak dan harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan. Konsumen lebih banyak menginginkan kemasan yang sudah siap saji (sudah digoreng) karena alasan kepraktisan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran kerupuk pattola cap kuda terbang. Penentuan daerah penelitian dilakukan secara sengaja didesa Marengan Daya. Pengambilan data dilakukan dengan cara observasi dan wawancara. Metode analisis yang digunakan adalah analisis SWOT. Hasil analisis menunjukkan posisi terletak pada kuadran I yaitu strategi agresif yaitu dengan skor 1.925. Dimana strategi agresif yaitu sangat menguntungkan dan memiliki peluang yang ada. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, SWOT

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 630 Agriculture, Farm, Farming
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: isna wati isna
Date Deposited: 13 Oct 2023 04:02
Last Modified: 13 Oct 2023 04:02
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2979

Actions (login required)

View Item View Item