Rifa'i, Ach (2023) Pengaruh Harga, Content Marketing, Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pada Market Place Tiktok Shop (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Sumenep). Skripsi thesis, Universitas wiraraja.
Text (Cover)
FILE 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (Abstrak)
FILE 2.pdf Download (225kB) |
|
Text (Daftar Isi)
FILE 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (182kB) |
|
Text (BAB I)
FILE 4.pdf Download (360kB) |
|
Text (BAB II)
FILE 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (286kB) |
|
Text (BAB III)
FILE 6.pdf Restricted to Repository staff only Download (338kB) |
|
Text (BAB IV)
FILE 7.pdf Restricted to Repository staff only Download (602kB) |
|
Text (BAB V)
FILE 8.pdf Restricted to Repository staff only Download (240kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
FILE 9.pdf Restricted to Repository staff only Download (168kB) |
|
Text (Lampiran)
FILE 10.pdf Restricted to Repository staff only Download (849kB) |
Abstract
Dalam memasarkan produknya didalam sebuah online shop, maka penjual atau seller akan memperhatikan hal-hal yang dapat menarik konsumen untuk melakukan keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah meneliti dan menganalisis pengaruh harga, Content Marketing dan Online Customer Reviews Terhadap Keputusan Pembelian Jenis Penelitian ini adalah Penelitian Kuantitatif, Dengan populasi yaitu masyarakat kabupaten Sumenep. Teknik pengambilan Sampel pada penelitian ini Teknik Purposive Sampling Yaitu penentuan Sampelnya Menurut kriteria Yaitu Masyarakat kabupaten sumenep yang Pernah membeli Produk Fashion Pada Marketplace tiktokshop dan batas usianya minimal 13 tahun.Pengumpulan data dilakukan dengan teknik kuisioner dan analisis data yang digunakan adalah uji statistic Deskriptif, Analisis instrument Penelitian , Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi linier Berganda, Uji hipotesis Hasil Penelitian ini Menunjukkan Bahwa Harga,Content Marketing dan Online Customer Review Berpengaruh secara Simultan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion pada Marketplace Tiktokshop. Berdasarkan Uji t menyatakan Bahwa Secara parsial Variabel Content Marketing dan Online Customer Review Berpengaruh Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Sedangkan untuk variabel Harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Kata kunci; Harga, Content Marketing, Online Cutomer Review, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 10 Oct 2023 07:55 |
Last Modified: | 10 Oct 2023 07:55 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2971 |
Actions (login required)
View Item |