Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Impulse Buying Di MR.DIY Sumenep

Andini, Dinda Ayu (2023) Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Impulse Buying Di MR.DIY Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (203kB)
[img] Text (ABSTRAK)
File 3.pdf - Accepted Version

Download (206kB)
[img] Text (BAB1)
File 4.pdf - Accepted Version

Download (342kB)
[img] Text (BAB2)
File 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (549kB)
[img] Text (BAB3)
File 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (468kB)
[img] Text (BAB4)
File 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB5)
File 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (206kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (322kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
file 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Store atmosphere, kualitas produk dan harga yang menarik merupakan faktor yang dapat mendorong konsumen untuk melakukan aktivitas belanja. Store atmosphere yang menarik, kualitas produk yang baik dan harga yang terjangkau dapat mempengaruhi emosional konsumen sehingga tercipta pembelian tak terduga atau pembelian tanpa perencanaan sebelumnya (impulse buying). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, kualitas produk, dan harga terhadap impulse buying. Penelitian ini dilakukan terhadap MR.DIY Sumenep dengan jenis penelitian kuantitatif menggunakan metode purposive sampling dan diperoleh 110 responden dari hasil penyebaran kuisioner terhadap masyarakat sumenep. Teknik pengujian yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Store Atmosphere tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, Sedangkan Kualitas Produk, dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada masyarakat Sumenep yang pernah berbelanja di MR.DIY. Kata Kunci : Store Atmosphere, Kualitas Produk, Harga, dan Impulse Buying

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Kualitas Produk, Harga, dan Impulse Buying
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: isna wati isna
Date Deposited: 19 Dec 2023 02:55
Last Modified: 19 Dec 2023 02:55
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2969

Actions (login required)

View Item View Item