Andini, Dinda Ayu (2023) Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Impulse Buying Di MR.DIY Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (203kB) |
|
Text (ABSTRAK)
File 3.pdf - Accepted Version Download (206kB) |
|
Text (BAB1)
File 4.pdf - Accepted Version Download (342kB) |
|
Text (BAB2)
File 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (549kB) |
|
Text (BAB3)
File 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (468kB) |
|
Text (BAB4)
File 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (BAB5)
File 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (206kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (322kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
file 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Store atmosphere, kualitas produk dan harga yang menarik merupakan faktor yang dapat mendorong konsumen untuk melakukan aktivitas belanja. Store atmosphere yang menarik, kualitas produk yang baik dan harga yang terjangkau dapat mempengaruhi emosional konsumen sehingga tercipta pembelian tak terduga atau pembelian tanpa perencanaan sebelumnya (impulse buying). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, kualitas produk, dan harga terhadap impulse buying. Penelitian ini dilakukan terhadap MR.DIY Sumenep dengan jenis penelitian kuantitatif menggunakan metode purposive sampling dan diperoleh 110 responden dari hasil penyebaran kuisioner terhadap masyarakat sumenep. Teknik pengujian yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Store Atmosphere tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, Sedangkan Kualitas Produk, dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada masyarakat Sumenep yang pernah berbelanja di MR.DIY. Kata Kunci : Store Atmosphere, Kualitas Produk, Harga, dan Impulse Buying
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Kualitas Produk, Harga, dan Impulse Buying |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 19 Dec 2023 02:55 |
Last Modified: | 19 Dec 2023 02:55 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2969 |
Actions (login required)
View Item |