Pengaruh Kualitas Produk, Testimonial Dan Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Skincare Scarlett Whitening Di Shopee ( Studi Kasus Pada Konsumen Scarlett Whitening Di Kota Sumenep)

Nur, Nadila Ufairoh (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Testimonial Dan Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Skincare Scarlett Whitening Di Shopee ( Studi Kasus Pada Konsumen Scarlett Whitening Di Kota Sumenep). Skripsi thesis, Universitas wiraraja.

[img] Text (Cover)
FILE 1. Halaman Judul.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (Daftar Isi)
FILE 2. Daftar Isi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (54kB)
[img] Text (Abstrak)
FILE 3. Abstrak.pdf

Download (54kB)
[img] Text (BAB I)
FILE 4. Bab 1.pdf

Download (159kB)
[img] Text (BAB II)
FILE 5. Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (209kB)
[img] Text (BAB III)
FILE 6. Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (172kB)
[img] Text (BAB IV)
FILE 7. Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (492kB)
[img] Text (BAB V)
FILE 8. Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (68kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
File 9. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (156kB)
[img] Text (Lampiran)
FILE 10. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (992kB)

Abstract

Perkembangan teknologi informasi khususnya internet di Indonesia mengalami pergerakan yang sangat pesat. Perkembangan ini dapat menguntungkan banyak orang terutama bagi seseorang yang menggeluti dunia dagang, karena hal ini mempunyai banyak peluang untuk mengembangkan bisnisnya. dengan internet orang dapat menerima berbagai informasi salah satunya adalah dalam hal berbelanja. Tujuan pokok dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, testimonial, dan influencer terhadap keputusan pembelian pada produk scarlett whitenig di shopee. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif deskriptif. Penelitian ini menggunakan 80 responden dengan teknik pengambilan data yaitu menggunakan roscoe. Variabel independen dalam penelitian ini yaitu kualitas produk, testimonial , dan influencer, sedangkan variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Teknik pengembilan data menggunakan kuesioner (skala likert). Teknik analisis responden yang digunakan yaitu validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian berdasarkan uji t-hitung (parsial), uji f (simultan), dan koefisien determinasi (R2). Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, testimonial, dan influencer berpengaruh positif dan signifkan. Kata Kunci : Kualitas Poduk, Testimonial , Influencer, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: isna wati isna
Date Deposited: 10 Oct 2023 03:38
Last Modified: 10 Oct 2023 03:38
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2967

Actions (login required)

View Item View Item