Nur, Nadila Ufairoh (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Testimonial Dan Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Skincare Scarlett Whitening Di Shopee ( Studi Kasus Pada Konsumen Scarlett Whitening Di Kota Sumenep). Skripsi thesis, Universitas wiraraja.
Text (Cover)
FILE 1. Halaman Judul.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (Daftar Isi)
FILE 2. Daftar Isi.pdf Restricted to Repository staff only Download (54kB) |
|
Text (Abstrak)
FILE 3. Abstrak.pdf Download (54kB) |
|
Text (BAB I)
FILE 4. Bab 1.pdf Download (159kB) |
|
Text (BAB II)
FILE 5. Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (209kB) |
|
Text (BAB III)
FILE 6. Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (172kB) |
|
Text (BAB IV)
FILE 7. Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (492kB) |
|
Text (BAB V)
FILE 8. Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (68kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
File 9. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (156kB) |
|
Text (Lampiran)
FILE 10. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (992kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi informasi khususnya internet di Indonesia mengalami pergerakan yang sangat pesat. Perkembangan ini dapat menguntungkan banyak orang terutama bagi seseorang yang menggeluti dunia dagang, karena hal ini mempunyai banyak peluang untuk mengembangkan bisnisnya. dengan internet orang dapat menerima berbagai informasi salah satunya adalah dalam hal berbelanja. Tujuan pokok dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, testimonial, dan influencer terhadap keputusan pembelian pada produk scarlett whitenig di shopee. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif deskriptif. Penelitian ini menggunakan 80 responden dengan teknik pengambilan data yaitu menggunakan roscoe. Variabel independen dalam penelitian ini yaitu kualitas produk, testimonial , dan influencer, sedangkan variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Teknik pengembilan data menggunakan kuesioner (skala likert). Teknik analisis responden yang digunakan yaitu validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian berdasarkan uji t-hitung (parsial), uji f (simultan), dan koefisien determinasi (R2). Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, testimonial, dan influencer berpengaruh positif dan signifkan. Kata Kunci : Kualitas Poduk, Testimonial , Influencer, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 10 Oct 2023 03:38 |
Last Modified: | 10 Oct 2023 03:38 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2967 |
Actions (login required)
View Item |