PENGARUH PRICE, PRODUCT QUALITY, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E- COMMERCE TIKTOKSHOP (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Wiraraja Sumenep)

Afifah, Sofiyah Nur (2023) PENGARUH PRICE, PRODUCT QUALITY, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E- COMMERCE TIKTOKSHOP (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Wiraraja Sumenep). Skripsi thesis, Universitas wiraraja.

[img] Text (cover)
FILE 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (731kB)
[img] Text (daftar isi)
FILE 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (102kB)
[img] Text (abstrak)
FILE 3.pdf

Download (108kB)
[img] Text (bab 1)
FILE 4.pdf

Download (203kB)
[img] Text (bab 2)
FILE 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (338kB)
[img] Text (BAB III)
FILE 6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB)
[img] Text (BAB IV)
FILE 7.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB)
[img] Text (BAB V)
FILE 8.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (105kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
FILE 9.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
[img] Text (Lampiran)
FILE 10.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (524kB)

Abstract

Tiktok meluncurkan fitur TikTokShop agar bisa melanjutkan misinya untuk membahagiakan para penggunanya dengan memberikan kemudahan berbelanja tanpa perlu berpindah aplikasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kontribusi dari Harga, kualitas produk, dan content marketing terhadap keputusan pembelian pada TikTokShop ( studi kasus pada mahasiswa universitas wiraraja). Dalam menjawab permasalahan tersebut jenis penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan responden yang diambil sebanyak 80, diketahui dengan analisis tersebut pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan cara menyebarkan kuesioner. . Adapun teknikanalisis data yang digunakanyaitu, uji statistikdeskriptif, uji instrumen penelitian (uji validitas dan uji realiabilitas),uji asumsiklasik (uji normalitas, heteroskedastisitas, multikolonieritas, dan uji lineritas), uji persamaanregrsi linier berganda dan uji hipotesis (uji t, uji F, koefesien determinasi). Hasil dari penelitian ini menunjukkan , kualitas produk, dan content marketingterhadap keputusan pembelian pada TikTokShop ( studi kasus pada mahasiswa universitas wiraraja)berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji t menyatakan bahwa secara parsial kualitas produk dan content marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. KataKunci:harga, kualitas produk, Content Marketing, dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: isna wati isna
Date Deposited: 10 Oct 2023 03:17
Last Modified: 10 Oct 2023 03:17
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2966

Actions (login required)

View Item View Item