Afifah, Sofiyah Nur (2023) PENGARUH PRICE, PRODUCT QUALITY, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E- COMMERCE TIKTOKSHOP (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Wiraraja Sumenep). Skripsi thesis, Universitas wiraraja.
Text (cover)
FILE 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (731kB) |
|
Text (daftar isi)
FILE 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (102kB) |
|
Text (abstrak)
FILE 3.pdf Download (108kB) |
|
Text (bab 1)
FILE 4.pdf Download (203kB) |
|
Text (bab 2)
FILE 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (338kB) |
|
Text (BAB III)
FILE 6.pdf Restricted to Repository staff only Download (314kB) |
|
Text (BAB IV)
FILE 7.pdf Restricted to Repository staff only Download (293kB) |
|
Text (BAB V)
FILE 8.pdf Restricted to Repository staff only Download (105kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
FILE 9.pdf Restricted to Repository staff only Download (186kB) |
|
Text (Lampiran)
FILE 10.pdf Restricted to Repository staff only Download (524kB) |
Abstract
Tiktok meluncurkan fitur TikTokShop agar bisa melanjutkan misinya untuk membahagiakan para penggunanya dengan memberikan kemudahan berbelanja tanpa perlu berpindah aplikasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kontribusi dari Harga, kualitas produk, dan content marketing terhadap keputusan pembelian pada TikTokShop ( studi kasus pada mahasiswa universitas wiraraja). Dalam menjawab permasalahan tersebut jenis penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan responden yang diambil sebanyak 80, diketahui dengan analisis tersebut pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan cara menyebarkan kuesioner. . Adapun teknikanalisis data yang digunakanyaitu, uji statistikdeskriptif, uji instrumen penelitian (uji validitas dan uji realiabilitas),uji asumsiklasik (uji normalitas, heteroskedastisitas, multikolonieritas, dan uji lineritas), uji persamaanregrsi linier berganda dan uji hipotesis (uji t, uji F, koefesien determinasi). Hasil dari penelitian ini menunjukkan , kualitas produk, dan content marketingterhadap keputusan pembelian pada TikTokShop ( studi kasus pada mahasiswa universitas wiraraja)berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji t menyatakan bahwa secara parsial kualitas produk dan content marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. KataKunci:harga, kualitas produk, Content Marketing, dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 10 Oct 2023 03:17 |
Last Modified: | 10 Oct 2023 03:17 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2966 |
Actions (login required)
View Item |