PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO PELANGI 21 STORE DI PASAR BANGKAL

Rozi, Mohammad (2023) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO PELANGI 21 STORE DI PASAR BANGKAL. Skripsi thesis, Universitas wiraraja.

[img] Text (Cover)
FILE 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (837kB)
[img] Text (Daftar Isi)
FILE 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (94kB)
[img] Text (Abstrak)
FILE 3.pdf

Download (100kB)
[img] Text (BAB I)
FILE 4.pdf

Download (207kB)
[img] Text (BAB II)
FILE 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (291kB)
[img] Text (BAB III)
FILE 6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB)
[img] Text (BAB IV)
FILE 7.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (663kB)
[img] Text (BAB V)
FILE 8.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (102kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
FILE 9.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (17kB)
[img] Text (LAmpiran)
FILE 10.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (672kB)

Abstract

Secara teoritis, harga, lokasi dan kualitas pelayanan dipengaruhi oleh persepsi konsumen, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di toko Pelangi 21 Store yang berlokasi di Pasar Bangkal. Dalam rangka menjawab pertanyaan penelitian ini, pendekatan yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan melibatkan 120 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling, yaitu dengan menyebarkan kuesioner. Analisis data dilakukan melalui beberapa langkah, termasuk uji statistik deskriptif untuk merangkum karakteristik data, uji instrumen penelitian untuk menguji validitas dan reliabilitas kuesioner, serta uji asumsi klasik untuk memeriksa normalitas, heteroskedastisitas, multikolonieritas, lineritas, dan autokorelasi data. Selanjutnya, penelitian menggunakan uji persamaan regresi linier berganda untuk mengidentifikasi pengaruh variabel independen (harga, lokasi, dan kualitas pelayanan) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara keseluruhan, harga, lokasi, dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun, saat dianalisis secara individu, harga dan lokasi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian, sementara kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Harga, Lokasi, Kualitas pelayanan dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: isna wati isna
Date Deposited: 06 Oct 2023 08:15
Last Modified: 06 Oct 2023 08:15
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2963

Actions (login required)

View Item View Item