Andira, Ayu (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KETEPATAN WAKTU DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN J&T CABANG KOTA SUMENEP (Studi kasus pada Mahasiswa Universitas Wiraraja). Skripsi thesis, Universitas wiraraja.
Text (Cover)
FILE 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (787kB) |
|
Text (Daftar Isi)
FILE 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (246kB) |
|
Text (Abstrak)
FILE 3.pdf Download (103kB) |
|
Text (BAB I)
FILE 4.pdf Download (331kB) |
|
Text (BAB II)
FILE 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (233kB) |
|
Text (BAB III)
FILE 6.pdf Restricted to Repository staff only Download (207kB) |
|
Text (BAB IV)
FILE 7.pdf Restricted to Repository staff only Download (356kB) |
|
Text (BAB V)
FILE 8.pdf Restricted to Repository staff only Download (104kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
FILE 9.pdf Restricted to Repository staff only Download (104kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan karena permasalahan terhadap Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen J&T Cabang Kota Sumenep. tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen J&T Cabang Kota Sumenep. Dalam menjawab permasalahan tersebut, jenis penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan responden yang diambil sebanyak 60 diketahui dengananalisis tersebut pengambilan sampel mengunakan purposive sampling dengan cara menyebarkan kuesioner. Adapun teknik analisis data yang digunakan yaitu, uji statistic deskriptif, uji instrumen penelitian (uji validitas dan uji realiabilitas),uji asumsiklasik (uji normalitas, heteroskedastisitas, multikolonieritas, lineritas dan uji autokorelasi), uji persamaanregrsi linier berganda dan uji hipotesis (uji t, uji F, koefesien determinasi). Hasil dari penelitian ini menunjukkan Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen J&T Cabang Kota Sumenep berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan Konsumen. Berdasarkan uji t menyatakan bahwa secara parsial Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Konsumen, sedangkan ketepatan waktu secara parsial tidak berpengaruh terhadap kepuasan Konsumen. Kata Kunci: Kualitas pelayanan, Ketepatan waktu, Kepercayaan dan Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 06 Oct 2023 03:33 |
Last Modified: | 06 Oct 2023 03:33 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2962 |
Actions (login required)
View Item |