PENGARUH KEMUDAHAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DISITUS TIKTOK BAGI MASYARAKAT DI KABUPATEN SUMENEP

Hanani, Sufdatul (2023) PENGARUH KEMUDAHAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DISITUS TIKTOK BAGI MASYARAKAT DI KABUPATEN SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas wiraraja.

[img] Text (Cover)
FILE 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (632kB)
[img] Text (Daftar Isi)
FILE 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (101kB)
[img] Text (Abstrak)
FILE 3.pdf

Download (104kB)
[img] Text (BAB I)
FILE 4.pdf

Download (280kB)
[img] Text (BAB II)
FILE 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (269kB)
[img] Text (BAB III)
FILE 6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (228kB)
[img] Text (BAB IV)
FILE 7.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (312kB)
[img] Text (BAB V)
FILE 8.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (130kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
FILE 9.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (103kB)
[img] Text (Lampiran)
FILE 10.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (556kB)

Abstract

Persaingan bisnis di era globalisasi dari tahun ke tahun semakin ketat dengan berbagai macam jenis persaingan bisnis. Para pelaku bisnis saling bersaing dengan cara melakukan mempromosikan usahanya menggunakan media sosial, hampir semua kegiatan bisa dilakukan dengan bantuan kecanggihan teknologi. Salah satunya mempromosikan di situs Tiktok banyak dari pembisnis melakukan promosi tersebut dikarenakan kemudahan, harga dan kepercayaan yang sangat tinggi dari konsumen sehingga banyak dari pelaku bisnis menjadikan peluang untuk melakukan promosi tersebut .Objek penelitian ini adalah Pengguna Tiktok di Kabupaten Sumenep. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kemudahan, Harga dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunkan jenis penelitian kuantitatif, menggunakan metode survei dan penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dan penyebarannya dilakukan dengan cara purposive sampling. Data kuesioner menggunakan skala likert. Data penelitian ini diuji dengan uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji determinisasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kemudahan, harga dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara online disitus tiktok bagi masyarakat di Kabupaten Sumenep. Pada penelitian ini, variabel yang paling dominan berpengaruh adalah variabel harga. Kata Kunci : Kemudahan, Harga, Kepercayaan Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: isna wati isna
Date Deposited: 25 Sep 2023 04:04
Last Modified: 25 Sep 2023 04:04
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2953

Actions (login required)

View Item View Item