PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN AIR MINERAL MEREK AZ PADA CV ADIPODAY TIRTA UTAMA

Nurjannah, Siti (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN AIR MINERAL MEREK AZ PADA CV ADIPODAY TIRTA UTAMA. Skripsi thesis, Universitas wiraraja.

[img] Text (Abstrak)
FILE 3 ABSTRAK.pdf

Download (252kB)
[img] Text (BAB I)
FILE 4 BAB 1.pdf

Download (187kB)

Abstract

Air sangat berfungsi bagi kehidupan tidak dapat digantikan oleh senyawa lain karena air berperan penting dalam proses pertumbuhan makhluk hidup. Manfaat air yang sangat vital yaitu dibutuhkan sebagai air minum. Tujuan dari dilakukannya panelitian ini diantaranya: Mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen air mineral merek AZ pada CV Adipoday Tirta Utama di Kecamatan Gayam Sumenep, mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen air mineral merek AZ pada CV Adipoday Tirta Utama di Kecamatan Gayam Sumenep, mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen air mineral merek AZ pada CV Adipoday Tirta Utama di Kecamatan Gayam Sumenep, mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen air mineral merek AZ pada CV Adipoday Tirta Utama di Kecamatan Gayam Sumenep. Jenis penelitian ini ialah penelitian kuantitatif, dengan populasi yaitu konsumen air mineral merek AZ minimal melakukan pembelian satu bulan terakhir. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu menggunakan Teknik Roscoe yang berjumlah 120 responden. Pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik kuesioner melalui penyebaran google form. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan uji simultan (uji f) harga, kualitas produk dan citra merek berpengaruh secara bersama-sama (simultan) terhadap keputusan pembelian. Sedangkan berdasarkan uji parsial (uji t) menyatakan bahwa secara parsial masing masing variabel harga, kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: isna wati isna
Date Deposited: 20 Sep 2023 06:56
Last Modified: 20 Sep 2023 06:56
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2947

Actions (login required)

View Item View Item