Wa'il, Moh. (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI PRODUK ONLINE SHOP DIKALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS WIRARAJA. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
|
Text (Artikel Skripsi)
MOH. WA’IL.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Masalah yang di teliti dalam skripsi ini adalah Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Produk OnlineShop di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wiraraja. mengingat pembelian online saat ini banyak di minati, khususnya di kalangan para mahasiswa, terlebih caranya yang sangat mudah dan bisa di lakukan dimana saja dan salah satu wadah untuk jual beli online adalah media sosial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling yaitu teknik pengambilan secara tidak sengaja, sedangkan penentuan jumlah minimal sampel yang akan diteliti menggunakan rumus Roscoe. Hasil penelitian menunjukkan bahwasanya variabel produk, harga, promosi dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk onlineshop baik secara parsial dan simultan. Dengan variabel promosi yang memiliki pengaruh paling dominan dari variabel lainnya. Kata kunci ; produk, harga, promosi, kepercayaan dan minat beli
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ahmad Luthfi |
Date Deposited: | 05 Feb 2020 03:23 |
Last Modified: | 15 Dec 2022 06:56 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/284 |
Actions (login required)
View Item |