STRATEGI PEMASARAN TIRTA SUMEKAR INDAH DALAM MEMPERTAHANKAN DAN MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN

Juarib, Moh. Irwan (2019) STRATEGI PEMASARAN TIRTA SUMEKAR INDAH DALAM MEMPERTAHANKAN DAN MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN. Masters thesis, Universitas Wiraraja.

[img]
Preview
Text (Artikel Skripsi)
MOH. IRWAN JUARIB.pdf

Download (509kB) | Preview

Abstract

Strategi pemasaran UD Rosul Mandiri sudah bisa dibilang efektif dan efesien, yang ditandai dengan berhasilnya strategi pemasaran dan hasil penjualan yang sangat besar. Tujuan penelitiannya untuk mengetahui strategi pemasaran dalam pengembangan usaha pengelolaan ikan laut dikawasan pesisir ambunten dalam menghadapi masyarakat ekonomi ASEAN. Jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan menggunakan metode observasi, wawancara, dan pencatatan. Teknik pengumpulan data menggunakan metode pencatatan yang melibatkan 1 informan kunci, 2 informan utama, 5 informan pendukung . Pengumpulan data juga didukung oleh dokumentasi dalam bentuk foto dan dan catatan hasil penelitian. Teknik analisis data dalam penelitian ini terdiri dari 4 tahap, yaitu: reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan, dan analisis SWOT. Hasil penelitian menunjukkan UD. Rosul Mandiri sudah dalam keadaan efektif dan efesien dari segi penjualan yang dimana UD. Rosul Mandiri dalam Penjualannya sudah menyeluruh di daerah pulau jawa.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ahmad Luthfi
Date Deposited: 05 Feb 2020 03:00
Last Modified: 13 Dec 2022 07:51
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/281

Actions (login required)

View Item View Item