PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE, PROMOTION DAN PLACE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI TELAGA KERMATA KABUPATEN SUMENEP

Irwan, M. (2019) PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE, PROMOTION DAN PLACE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI TELAGA KERMATA KABUPATEN SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img]
Preview
Text (Artikel Skripsi)
M.IRWAN.pdf

Download (708kB) | Preview

Abstract

Keputusan pembelian merupakan suatu perilaku konsumen untuk menentukan suatu proses pengembangan keputusan dalam membeli suatu produk. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Physical Evidence, Promotion dan Place terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan. Penelitian ini dilakukan di Telaga Kermata Kabupaten Sumenep dengan menggunakan teknik pengambilan sampel Non Probability Sampling serta menggunakan metode Sampling Insidental dan diperoleh 80 responden yang menjadi sampel. Teknik pengujian dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara bersama-sama Physical Evidence, Promotion dan Place berpengaruh terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan. Secara parsial variabel Physical Evidence dan Place berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan, variabel Promotion tidak berpengaruh terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan. Kata Kunci : Keputusan Berkunjung Wisatawan, Marketing Mix, Physical Evidence, Promotion, Place.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ahmad Luthfi
Date Deposited: 05 Feb 2020 02:49
Last Modified: 13 Dec 2022 07:46
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/278

Actions (login required)

View Item View Item