Afifah, Tsaniyah Shafirah (2022) Pengaruh Direct Marketing, Personal Selling, Dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Kripik Singkong UD. Dua Saudara Kecamatan Manding Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.
Text (ABSTRAK)
File 3.pdf Download (152kB) |
|
Text (BAB1)
File 4.pdf Download (334kB) |
Abstract
Pada dasarnya semakin ketat persaingan pasar usaha kripik singkong maka perusahaan dituntut untuk terus meningkatkan daya saingnya agar bisa menarik konsumen untuk melakukan pembelian kripik singkong di UD. Dua Saudara. Keputusan pembelian konsumen disini merupakan salah satu hal pentinng yang harus diperhatikan oleh pemasar. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara Direct Marketing, Personal Selling, Dan Service QualityTerhadap Keputusan Pembelian baik secara parsial maupun secara simultan. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah Accidental Sampling dan diperoleh 40 responden yang menjadi sampel penelitian Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel Direct Marketing, Personal SellingdanService Qualityberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan Direct Marketing, Personal Selling, Dan Service Qualityberpengaruhterhadap keputusan pembeliankripik singkong di UD. Dua Saudara. Kata Kunci: Direct Marketing, Personal Selling, Service Quality, keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 12 Jan 2023 02:34 |
Last Modified: | 12 Jan 2023 02:34 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2728 |
Actions (login required)
View Item |