Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Berbelanja Di Swalayan H&R Kec. Arjasa

Safitri, Wiwin (2022) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Berbelanja Di Swalayan H&R Kec. Arjasa. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (Cover)
FILE 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (Daftar Isi)
FILE 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (354kB)
[img] Text (Abstrak)
FILE 3.pdf

Download (353kB)
[img] Text (Bab1)
FILE 4.pdf

Download (352kB)
[img] Text (Bab2)
FILE 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (543kB)
[img] Text (Bab3)
FILE 6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (232kB)
[img] Text (Bab4)
FILE 7.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (438kB)
[img] Text (Bab5)
FILE 8.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (222kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
FILE 9.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (458kB)
[img] Text (Lampiran)
FILE 10.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pengambilan keputusan dapat dianggap sebagai suatu hasil atau keluaran dari proses mental atau kognitif yang membawa pada pemilihan suatu jalur tindakan di antara beberapa alternatif yang tersedia. Setiap proses pengambilan keputusan selalu menghasilkan satu pilihan final. Keluarannya bisa berupa suatu tindakan (aksi) atau suatu opini terhadap pilihan. Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kelengkapan produk, harga, lokasi, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam berbelanja di Swalayan H&R. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif data yang diperoleh berupa kata-kata atau tindakan yang diperoleh melalui observasi, dokumentasi, dan wawancara dengan informan kunci, utama, dan pendukung. jenis penelitian yang hanya menggambarkan, meringkas bebagai kondisi atau berbagai variabel, penelitian memilih pendekatan kualitatif dikarenakan permasalahan penelitian bersifat dinamis dan penuh makna. Berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan, hasil menunjukkan bahwa dalam memilih berbelanja di swalayan H&R konsumen dipengaruhi oleh faktor kelengkapan produk, harga produk, lokasi pembelanjaan, dan kualitas pelayanan yang diberikan oleh karyawan swalayan tersebut. Kata Kunci : keputusan pembelian, kelengkapan produk, harga, lokasi, dan kualitas pelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 31 Oct 2023 04:23
Last Modified: 31 Oct 2023 04:23
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2724

Actions (login required)

View Item View Item