Ningsih, Rasmiyati (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Salon Kecantikan SPA Kampoeng Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.
Text (ABSTRAK)
File 3.pdf Download (18kB) |
|
Text (BAB1)
File 4.pdf Download (148kB) |
Abstract
Kepuasan Pelanggan adalah tingkat kesan konsumen atau pelanggan sesudah mendapatkan pelayanan atau produk dari perusahaan. . Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan populasi yaitu Pelanggan SPA Kampoeng di Kabupaten Sumenep. Teknik Pengambilan sampel pada penelitian ini teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik kuesioner, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah Statistik Deskriptif, Uji Intrumen Penelitian, Uji Asumsi Klasik, Uji Persamaan Regresi Linear Berganda, dan Uji Kesesuaian. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan SPA Kampoeng Berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan SPA Kampoeng. Berdasarkan Uji t Menyatakan Bahwa secara Parsial Variabel Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi, Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 09 Jan 2023 03:21 |
Last Modified: | 09 Jan 2023 03:21 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2696 |
Actions (login required)
View Item |