Sholihah, Riadatus (2022) .Pengaruh Price Discount Bonus Pack In-Store Display Terhadap Keputusan Impulse Buying Pada Konsumen Royal Cloth Di Kota Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.
Text (ABSTRAK)
file 3 .pdf Download (14kB) |
|
Text (BAB1)
file 4.pdf Download (229kB) |
Abstract
Apakah Ada Pengaruh Price Diskon Terhadap Keputusan Impulse Buying. Apakah Bonus Pack Terhadap Keputusan Impulse Buying.Apakah Pengaruh InStore Display Terhadap Keputusan Impulse Buying. Apakah Ada Pengaruh Price Diskon, Bonus Pack, In-Store Display Terhadap Keputusan Impluse Buying Pada konsumen Tujuan Penelitian Untuk Mengetahui Pengaruh Price Diskon, Bonus Pack, In-Store Display Terhadap Keputusan Impluse Buying Pada Konsumen Toko Baju Royal Cloth Kabupaten Sumenep . Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan melakukan perhitungan teknis analisis data dengan statistik dengan penggunaan aplikasi SPSS For Windows 25 price discount berpengaruh signifikan terhadap impulse buying, bonus pack berpengaruh signifikan terhadap impulse buying, in-store display berpengaruh signifikan terhadap impulse buying. Bagi peneliti selanjutnya, diharapkan lebih mengembangkan peneltian tentang faktor-faktor yang mempengaruhi impulse buying dan menambahkan variabel lain seperti free sample dan lainnya agar mendapatkan penelitian yang lebih baik. Bagi perusahaan, selalu mempertahankan promosi seperti price discount dan bonus pack karena 3 variabel ini sangat berpengaruh penting terhadap impulse buying. Kata kunci : price discount,bonus pack,in store display,impulse buying
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 05 Jan 2023 07:02 |
Last Modified: | 05 Jan 2023 07:02 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2689 |
Actions (login required)
View Item |